Jangan lupa Vote and Komen💐
Follow tiktokku ya @dugong_ngesot
Follow Instagram ku ya @dugongngesot43Jangan sampe ketinggalan informasinya ya💐💐
MAKASIH KAKAK KAKAK😚💘
_
"Ya Allah,"
"Aku berlutut di hadapan-Mu dengan hati yang penuh dengan rasa sakit dan kekecewaan. Aku merasa dihina oleh seseorang karena pergi tanpa izin dan ucapannya yang menyakitkan.Ya Allah,tolong berikan aku kekuatan untuk menghadapi situasi ini."
"Aku memohon kepada-Mu,Ya Allah,agar Engkau membuka hati dia untuk memahami perasaanku. Bantulah dia untuk menghargai dan mencintai aku sebagai anggota keluarga yang setara."
"Aku juga memohon kepada-Mu,Ya Allah,agar Engkau memberikan aku kekuatan untuk memaafkan dia. Meskipun sulit,aku ingin bisa melupakan rasa sakit yang aku rasakan.Ya Allah,bantulah aku untuk melepaskan dendam dan memaafkan dengan tulus."
"Ya Allah,aku bersyukur atas kasih sayang dan pengampunan-Mu yang tak terbatas. Aku tahu bahwa Engkau Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan doa hamba-Mu yang tulus. Aku meletakkan segala harapanku kepada-Mu, Ya Allah, karena hanya Engkaulah yang dapat mengubah hati dan situasi."
"Terima kasih, Ya Allah, karena Engkau selalu mendengarkan doaku. Aku percaya bahwa Engkau akan memberikan aku petunjuk dan kekuatan yang aku butuhkan.Aku berkomitmen untuk terus berdoa kepadamu."
"Amiin."
Kauza melipat mukenanya dengan rapi dan meletakkannya di tempat semula. Setelah kejadian tadi yang menyakiti hati,Kauza tak pernah keluar dari kamar lagi,bahkan ia rela menahan perut buncitnya yang kelaparan.
"Harusnya lo sadar,dimana posisi Lo berada.Hanya anak pungut yang dapat dijalanan."
Entah kenapa ucapan itu selalu terngiang di kepala Kauza.Seberapa keras Kauza mencoba untuk tidak memikirkannya dan mencoba memaafkannya,tapi suara Kent selalu terngiang seakan memang telah menempel di otaknya.
"It's okay.Sakit?Bohong kalo aku bilang nggak," batin Kauza menertawakan diri sendiri.
Sakit?Jelas.Tapi dari ucapan Kent,Kauza sadar di mana dan siapa dirinya di sini.
Ucapan Kent tidak pernah salah dan Kauza tidak pernah menyalahkan Kent.Nyatanya,benar apa yang diucapkan Kent.Seharusnya dirinya sadar di mana posisinya berada, jangan karena keluarga Ballmer telah menerimanya, dirinya bisa seenak jidat melakukan apa saja.
Semua butuh aturan dan keluarga Ballmer memiliki aturan itu.
Prang!
Bunyi suara dari lantai bawah membuat Kauza tersadar dari pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslim Girl Adventure
AdventureDILARANG FLAGIAT🚫 FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!! Rank 1 #Istiqomah (15 Februari 2024) Rank 1 #komedi (22 Februari 2024) Rank 1 #petualang (6 Maret 2024) Rank 1 #muslimah (11 Maret 2024) _ Akhwat Kauza Cinderella seorang gadis hijab yang berumur 18 tahun...