Asalamualaikum semua
Huaa_makasih ya yang masih bertahan buat baca cerita author
Love buat kalian banyak banyak💞💞🖤💞💞💞Jangan lupa Vote and Komen💐
Follow tiktokku ya @dugong_ngesot
Follow Instagram ku ya @dugongngesot43Jangan sampe ketinggalan informasinya ya💐💐
_
"Nyatanya kisah kita hanya sebatas Amerta dan dua atma yang tidak diizinkan bersama"
_Pangeran Xio Alkean_
_
Bunyi langkah kaki yang saling sahut menyahut membuat pasangan mata disekitar menatap gadis mungil itu. Cara berjalan dengan tingkah yang ceria seakan membuat sekitar terhipnotis dengan kelucuannya. Siapa lagi kalo bukan Kauza, Sibocil cadel.
"Lucu banget ya Allah pengen bawa pulang!"
"Kecil kecil udah masyaa Allah, gimana kalo besarnya!"
"Anak guru sapa ini woi, gue karung juga lama-lama!"
Sekarang, sekolah SMA Bental dihebohkan dengan kemunculan bocil bercadar ini dan dalam waktu singkat sudah terkenal di grup lambe turah.
Banyak yang meneka-neka jika bocil satu ini adalah anak salah satu guru di sekolah dan ada juga yang menebak jika bocil satu itu sedang kesasar masuk ke SMA Bentala.
Kauza tak menghiraukan ucapan dan pekikan para murid-murid di koridor, ia terus berjalan-jalan sambil melihat pemandangan indah sekolah.
Tanpa terasa, langkah kaki kecilnya mengarah ke sebuah taman yang indah terletak di belakang sekolah. Terlihat jelas jika taman ini sepertinya sangat jarang didatangi oleh orang-orang. Mata Kauza menangkap sebuah kursi panjang di bawah pohon rindang dan ia pun duduk di sana.
"Indah banget, sejuk lagi," batin Kauza.
Oh ya, ngomong-ngomong tentang cowo-cowo itu. Maaf ya hehe, jangan kasih tau mereka. Sebenarnya, Kauza kabur dari tas Kent saat mereka tiba-tiba ada urusan tadi.
Flashback onn
Kauza hampir menghabiskan semua makanan diatas meja jika tidak Kent menyahut.
"Pantesan orangnya udah kayak ikan Dugong,makanannya aja kayak belum makan sebulan!"
Bocil yang mulutnya penuh pentol cilok itu menatap tajam Kent tanpa berkata karena mulutnya benar-benar penuh dengan pentolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslim Girl Adventure
AdventureDILARANG FLAGIAT🚫 FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!! Rank 1 #Istiqomah (15 Februari 2024) Rank 1 #komedi (22 Februari 2024) Rank 1 #petualang (6 Maret 2024) Rank 1 #muslimah (11 Maret 2024) _ Akhwat Kauza Cinderella seorang gadis hijab yang berumur 18 tahun...