Jangan lupa Vote and Komen💐
Follow tiktokku ya @dugong_ngesot
Follow Instagram ku ya @dugongngesot43Jangan sampe ketinggalan informasinya ya💐💐
MAKASIH KAKAK KAKAK😚💘
وَلَا تَهِنُوا۟ وَلَا تَحْزَنُوا۟ وَأَنتُمُ ٱلْأَعْلَوْنَ إِن كُنتُم مُّؤْمِنِينَ
Artinya: Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman
{Ali-'Imran;139}
_
The United Brotherhood-5 atau lebih dikenal dengan sebutan TUB-5, geng yang beranggotakan 709 orang dengan markas terletak di ujung kota. Slogannya persatuan, solidaritas, komitmen, dan kepercayaan yang nyata membuat banyak para anak muda, terutama murid SMA Bentala, yang bergabung menjadi anggota ini.
Jika kebanyakan markas geng motor pasti memilih tempat yang menyeramkan yang seperti tempat tak terpakai. Tapi, beda dengan geng markas TUB-5 ini, malahan mereka memilih markas yang sangat mewah berupa sebuah mansion yang besar dan halaman yang begitu luas untuk para anggota.
Saat ini semua anggota dikumpulkan di mansion dengan mendadak. Hal ini membuat sebagian dari mereka bingung karena biasanya jika kondisi mendadak seperti ini pasti telah terjadi sesuatu.
"Kenapa sih?" Bingung Rion, salah satu anggota.
"Perasaan masalah kemaren udah selesai deh," lanjutnya.
"Lo nanya-nya yang bener,mukanya ngadep gue tapi matanya jelalatan entah kemana," kesal salah satu anggota bernama Exsel.
"Kamu hanyea?"
"Muka lo ngeselin banget sumpah minta ditabok sama sendal," kesal Exsel yang tangannya sudah memegang satu sendal jepit merek Swallow.
"Emosian. Ck, dikit-dikit darah tinggi," ejek Rion.
"Masalahnya lo yang buat orang darah tinggi."
Jikalau Rion ini tak siapa-siapa, sudah dipastikan akan dirinya tebas kepalanya anak Pak Reko ini.
"Affahh iyah!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslim Girl Adventure
AdventureDILARANG FLAGIAT🚫 FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!! Rank 1 #Istiqomah (15 Februari 2024) Rank 1 #komedi (22 Februari 2024) Rank 1 #petualang (6 Maret 2024) Rank 1 #muslimah (11 Maret 2024) _ Akhwat Kauza Cinderella seorang gadis hijab yang berumur 18 tahun...