HAI ASALMUALAIKUM
Jangan lupa follow instagram ku ya @dugongngesot43Jangan sampe ketinggalan informasinya ya💐💐
Alhamdulillah akhirnya aku kembali lagiiii yuhuuuu🥹❤️.Nggak nyangka banget,aku kira aku nggak akan melanjutin cerita ini lagi tapi kalo dilihat sayang kalo nggak dilanjutin soalnya aku udah sejauh ini💐🤧
Buat kalian yang masih bertahan dan menunggu,kalian hebat sih masih mau nunggu🥹❤️,nggak nyangka huhu😭.Lopyu banyak banyak buat kalian pokoknyaaa🥹❤️❤️❤️❤️
"Singkat,padat,jelas.Ketua butuh healing."
_Kent Laszlo Ballmer_
_
Hari ini entah kenapa terasa seperti hari gabut sedunia. Entahlah, hari ini seperti hari yang tidak ada kegiatannya.
Kauza, yang biasanya berlarian di rumah dan tak mau diam, sekarang rebahan di sofa sambil menatap kosong TV yang mati. Tidak hanya Kauza yang melakukan hal itu, Kent yang biasanya menganggu Kauza pun ikut melakukan hal yang sama bersama Hardes. Bedanya, Hardes menatap TV mati sambil duduk sementara Kent rebahan di karpet sambil memakan cemilan yang ia ambil untuk mencoba menghilangkan bosan.
"Bosannnn," gumam Kauza dengan tatapan kosongnya.
Kent menarik napas panjangnya seakan mengiyakan apa yang diucapkan Kauza.
"Kenapa dunia bulat?" tiba-tiba Hardes mengajukan pertanyaan yang seharusnya tidak dipertanyakan lagi.
"Bumi nggak bulat, bumi datar," balas Kent membuat Kauza menatap cowok itu dengan aneh.
"Sebodoh-bodohnya gue, nggk pernah berfikir bumi datar," sahut Hardes.
Kent bangkit dari rebahannya dan mulai duduk bersilang, menatap serius Hardes. "Gue percaya bumi itu datar, bukan bulat."
"Lah, si tolol. Dari mananya bulat. Lo nggak liat noh globe, bulat kan!" greget Hardes.
Nah, ini benar. Sejak kapan bumi datar? Selama Kauza belajar, setahunya bumi bulat bukan datar. Entah belajar dari siapa dia bumi itu datar. Emang cowok ini agak sesat, udah sesat tambah sesat.
"Lah, si goblok. Lo nggak liat atlas noh, datar kan!" balas Kent membuat Kauza dan Hardes terdiam.
"Lah,nggak salah.Iya juga ya," batin Kauza.
Kauza jadi meragukan jika bumi itu bulat. Globe emang menunjukkan bumi bulat, tapi atlas juga memperlihatkan datarnya bumi. Jadi, yang benar bumi bulat atau datar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslim Girl Adventure
AdventureDILARANG FLAGIAT🚫 FOLLOW TERLEBIH DAHULU!!! Rank 1 #Istiqomah (15 Februari 2024) Rank 1 #komedi (22 Februari 2024) Rank 1 #petualang (6 Maret 2024) Rank 1 #muslimah (11 Maret 2024) _ Akhwat Kauza Cinderella seorang gadis hijab yang berumur 18 tahun...