Loveade (2/2)

111 15 45
                                    

Semenjak kejadian di rumah Juna beberapa tahun lalu, sekarang Eunha sudah akrab dengan keluarga cowok itu, begitupun sebaliknya.

Setelah insiden mama Juna memainkan pipi Eunha, kakak laki-laki Nisa itu mengantarkan Eunha pulang. Saat itu Juna harus memikirkan cara agar mamanya mau melepas Eunha, cukup sulit.

Ternyata Juna saat itu sedang menempuh kuliah tahun ke-tiganya dan sedang libur.

Di perjalanan ke rumah Eunha, Juna bercerita bahwa mereka pernah bertemu di SMA tempat Nisa dan Eunha belajar. Saat dia dan temannya kesasar ke kantin, teman Juna bertanya pada empat siswi di meja dekat dia membeli minuman, yang tidak lain adalah meja tempat Eunha dan ketiga temannya duduk.

Saat cerita Juna selesai, Eunha baru tau nama teman Juna. Ibnu, nama cowok ganteng plus cantik itu.

"Jadi, yang sok tau jalan itu Kak Juna. Makanya jangan sok tau!" celetuk Eunha yang mendapat lirikan tajam dari Juna.

🍃

Eunha sudah memasuki semester 5 di kampus yang sama dengan tempat Juna menimba ilmu saat menjadi mahasiswa. Tak sedikit laki-laki yang mendekatinya, Eunha tidak perduli, dia ingin fokus pada pendidikannya dulu.

Ekhem! Dan sudah ada seseorang di hatinya.

Ada kalanya saat Eunha melihat ketiga temannya tengah bersama kekasih masing-masing, dalam benaknya ingin merasakan rasanya memiliki pacar.

Gue pengen pacaran, tapi nggak pengen pacaran.

Ngerti kan maksud Eunha?

Pulang kuliah Eunha langsung masuk kamar dan rebahan di kasur empuknya, mengabaikan Jungwon yang mengikutinya masuk kamar. Tadi Eunha menyuruh adiknya itu untuk menjemputnya, kebetulan Jungwon selesai kuliah pada siang hari, sedangkan dia pulang sore hari.

Eunha mengirim link musik video Marion Jola ft. Rayi Putra yang berjudul 'Jangan' kepada orang yang sudah lumayan lama mendekatinya di kampus dengan caption 'Tolong tonton sampai habis ^^'. Setelah terkirim, dia langsung menekan tombol home di ponselnya.

Tak lama ada pesan masuk di ponsel Eunha. Ketika dilihat, ada bubble chat dari Juna yang membuatnya bingung.

Kak Jun
Udah gue tonton sampe selesai
Gue nggak ngerti maksud lo ngirim link ini

Segera Eunha membuka pesan dari Juna. Dia menepuk jidatnya, ternyata salah kirim. Cewek itu tidak langsung membalas pesan Juna, tapi memilih mengirim kembali link dan caption yang sama kepada orang yang benar.

Kak Jun

Salkir, kak
Sorry

Emang seharusnya buat siapa?

Ada, seseorang

Ada yang deketin lo?

Banyakk wkwk

O y

Dihh

Karena tidak ada lagi balasan dari Juna, Eunha kembali mengirim beberapa pesan kepada lelaki itu. Tidak perduli jika Juna kesal karena dirinya spam.

ONE HALFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang