honeymoon?

260 21 0
                                    

Keesokan pagi nya javas bangun dan langsung pergi mandi setelah itu dia turun ternyata sudah ada ibu dan gram di dapur sedang memasak makanan untuk sarapan.

"selamat pagi.."ucap ibu dan gram kepada javas.

"pagii.."jawab javas lalu mencium kening ibu dan gram.

"biar kubantu"ucap javas lalu dia mengangkat semua piring² dan membawanya keatas meja makan.

"ayah ayo sarapan"ucap ibu, lalu ayah berjalan ke ruang makan.

mereka semua melahap menu makanan pagi ini dengan sangat lahap.

"hari ini kau pergi bekerja?"tanya ayah kepada javas.

javas menggelengkan kepalanya
"aku mengambil cuti untuk beberapa hari ini karena aku ingin membawa gram berlibur"

"kamu ingin berlibur kemana?"tanya ibu ke javas

"ke singapore"jawab javas sembari melahap makanannya.

"jaga gram baik-baik ya"ucap ibu.

"pasti bu" jawab javas.

Selesai sarapan, mereka membersihkan semua piring² lalu ibu dan ayah berpamitan untuk pulang ke rumah mereka.

gram memeluk javas dengan sangat erat dan menatap nya sembari tersenyum
"singapore?"tanya gram.

javas tersenyum "ayo kita berkemas" ajak javas.

Lalu mereka mengemaskan semua pakaian mereka kedalam koper, setelah selesai mereka berangkat ke bandara.

Beberapa jam kemudian mereka sampai ke tempat tujuan mereka yaitu singapore, sesampainya disana mereka pergi ke sebuah hotel yang cukup mewah yang dekat dengan merlion

Gram berdiri di balik jendela terkesima dengan pemandangan yang sangat cantik dari kamar hotel nya.

"sangat indah sekali"ucap gram, lalu javas menghampiri gram dan memeluk nya dari belakang.

"ini hadiah untukmu juga"ucap javas.

Gram berbalik dan memeluk javas dengan sangat erat dan mengkecup bibirnya
"terimakasih untuk hadiah nya"ucap gram.

"masih ada lagi"ucap javas, gram mengerutkan dahi nya.

"masih ada lagi?"tanya gram, lalu javas menganggukkan kepalanya.

"ayo kita berkeliling"ajak javas dan menggandeng lengan gram.

Mereka keluar dari hotel dan berjalan mengelili kota singapore sesekali mampir untuk membeli beberapa jajanan disana.

lalu javas dan gram berdiri di pinggir jalan untuk menunggu sesuatu, gram terdiam sembari memakan jajanan.

Lalu sebuah mobil berhenti di depan mereka, dan keluar seseorang dari dalam dia memberikan kunci mobil itu kepada javas.

"terimakasih"ucap javas.

"ayo gram"ucap javas lalu dia membuka kan pintu mobil untuk gram.

selama di perjalanan gram terdiam sambil mengunyah jajanannya dia heran ini mobil siapa.

"ini mobil siapa?"tanya gram penasaran.

"aku menyewa nya"jawab javas.

Gram terdiam dan heran karena javas begitu banyak memberikan nya hadiah dan yang pasti biayanya tidak sedikit kalian bayangkan javas membangun sebuah bengkel yang sangat besar, membeli sebuah tiket pesawag untuk berlibur, memesan hotel mewah dan juga menyewa sebuah mobil.

"kita ingin pergi kemana?"tanya gram.

"kita akan pergi ke sebuah restauran untuk lunch"jawab javas sembari mengusap rambut gram lembut

JAVASGRAM 2[end√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang