Peringatan, akan ada banyak typo yang bertebaran di chapter ini jadi dimohon pengertiannya. Terimakasih.
Happy Reading...
^_________^
"Shin (y/n), astaga apa ayah harus terus berteriak di pagi hari seperti ini" keluh tuan Shin ketika mendapati sang putri masih terlelap dalam tidurnya.
"Eumm, lima menit lagi ayah aku akan bangun" gadis itu bukannya langsung bangun, tapi ia malah menarik selimutnya.
"Pergi bersiap sekarang, ayah tak ingin melihat mu terlambat lagi. Cepat, ayah tunggu kau dibawah" ujar tuan Shin dengan mengusap kepala sang putri.
Dengan malasnya gadis itu langsung mendudukkan dirinya mengumpulkan nyawa, hingga akhirnya ia mulai beranjak menuju kamar mandi. Beruntungnya (y/n) hari ini karna ia tidak mendapatkan kelas pagi jadi ia sedikit bersantai. Hari ini ia mengunakan pakaian yang sederhana saja sebuah dress berwarna putih dengan jaket jeans serta tas kecil yang senada dengan dress yang ia pakai sekarang.
Setelah selesai (y/n) bergegas keluar kamar untuk menyantap sarapan buatan sang ayah, sang ayah tersenyum saat melihat putrinya sudah duduk dikursi meja makan.
"Wah, apa ini ayah? Kelihatannya sangat enak" (y/n) langsung mencicipi masakan sang ayah.
"Bagaimana? Apa enak? Apa seperti dugaan mu tadi?" tanya tuan Shin.
"Eum, ini begitu enak ayah mendapatkan resep dari siapa?" ucap (y/n) dengan mulutnya yang penuh.
"Haha, makan dengan perlahan nak. Ayah mendapatkan resap nasi goreng spesial itu dari nyonya Lee" kata tuan Shin.
(Y/n) hanya mengangguk pelan dengan tersenyum senang menatap sang ayah hang tengah menatapnya juga.
(Y/n) sudah selesai dengan semua urusannya pagi ini dirumahnya jadi ia segera berpamitan pada sang ayah untuk pergi kekampus bersama dokyeom, ia langsung berjalan ke rumah dokyeom yang hanya beberapa langkah dari rumahnya tentu saja untuk pergi bersama ke kampus namun saat ia hendak membuka gerbang depan rumah dokyeom ia malah berpapasan dengan seseorang.
"Huh, selamat pagi dino" sapa (y/n) pada dino adik dokyeom sebenarnya mereka memiliki umur yang sama hanya saja (y/n) lebih dekat dengan dokyeom karna dino begitu pendiam dan tidak terlalu suka bermain bersamanya saat mereka masih kecil.
"Pagi, jika kau mencari dokyeom hyung dia sudah pergi sejak tadi pagi" balas Chan.
"Ah, bodohnya aku. Aku lupa jika dokyeom punya kelas pagi hari ini berbeda dengan ku" gumam (y/n).
"Yasudah, kalau begitu aku pergi duluan sampai ketemu nanti. Kau hati-hati dijalan" (y/n) langsung pergi karna ia tau dino tidak akan mungkin mengajaknya pergi bersama, ia sudah hapal dengan sikap adik dokyeom itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A.B.O LOVE
Short StoryApakah kamu tau apa itu Alpha, Beta, Omega dan Gamma??. Alpha paling kuat dari Omega, Beta dan Gamma mereka sangat liar dan menguasai semuanya dan satu lagi mereka begitu disegani oleh kaum lain. Gen Alpha ada beberapa jenis seperti: - Alpha murni a...