Peringatan, akan ada banyak typo yang bertebaran di chapter ini jadi dimohon pengertiannya. Terimakasih.
Happy Reading...
^_________^
Hari ini dirimu benar-benar dibuat salah tingkah terus oleh seorang Jeon Wonwoo, bagaimana tidak dari tadi pagi sampai sekarang wonwoo tak melepaskan genggaman tangannya pada tangan mu meski wonwoo menyembunyikan tangan kalian di bawah meja seperti sekarang ini.
Kau melirik wonwoo yang tengah memperhatikan dosen didepan sana yang tengah menjelaskan materi hari ini, sampai akhirnya lamunan mu teralihkan begitu dirimu mendengar nama mu dipanggil.
"Nona Shin (y/n), tolong fokus pada penjelasan saya jangan terus menatap wonwoo yang ada disamping mu" ujarnya yang membuat diri mu malu dibuatnya.
Kau menundukkan kepala mu setelah dosen tadi mengatakan hal itu, bodoh memang seharusnya dirimu tak melirik wonwoo terus seperti tadi.
"Fokuslah, aku tak akan kemana-mana" bisik wonwoo yang membuat wajah mu semakin memerah.
Dokyeom yang ada disamping kalian hanya menatap mu bingung melihat tingkah mu dan wonwoo saat ini.
"Apa Heat mu sedang timbul?" tanya spontan dokyeom.
"Ti-tidak.. Tidak jangan salah paham aku ha.."
"(Y/n), dia sedang kurang fokus karna semalam paman Shin mengatakan jika dia tidak bisa tidur" ucap wonwoo yang memotong perkataan sang gadis untuk membuat agar sang gadis tidak terlihat berbohong pada dokyeom.
"Ah, pantas saja" seru dokyeom yang percaya dengan ucapan wonwoo tadi.
Dan tak lama kemudian kelas mereka berakhir, sang gadis dengan segera membereskan barang-barang miliknya. Sang gadis punya jadwal lain setelah ini itu sebabnya dia langsung beranjak pergi.
"Wonwoo, dokyeom sampai nanti" ucap mu dengan berlari keluar kelas.
"(Y/n) jangan lupa setelah kelas tambahan nanti temui aku di perpustakaan" teriak dokyeom yang dijawab anggukan oleh mu.
Yah, kau harus menghadiri kelas tambahan hari ini karna membolos kemarin.
"Ayo, won kita beli sesuatu dulu di cafetaria sebelum kelas lain dimulai lagi" ujar dokyeom.
"Kau duluan saja aku harus pergi ke ruangan Pak Jung dulu" ucap wonwoo.
"Baiklah, sampai nanti" kata dokyeom.
Ditempat lain, (y/n) baru saja tiba dikelas tambahan, ia dengan segera masuk sebelum kelas dimulai. Sang gadis menduduki kursi paling pojok sang gadis sengaja mengambil kursi disana karna terlihat begitu nyaman saja menurut mu, hingga tak lama kelas dimulai.
"Selamat pagi semua" sapa Pak Jung.
"Pagi pak".
"Sepertinya saya melihat wajah baru, Shin (y/n) tumben sekali anda berada dikelas tambahan? Apa terjadi sesuatu kemarin?" tanya pak Jung.
"Eum.. Saya hanya kurang enak badan kemarin pak jadi membolos dikelas bapak" jawab ku asal karna aku tak tau harus jawab apa.
"Seharusnya anda katakan yang sebenarnya bukan malah membolos seperti kema.." perkataan beliau terhenti ketika jeonghan datang dengan tiba-tiba tanpa mengatakan apapun dia langsung duduk disamping mu.
"Hai, sudah lama tak bertemu aku merindukan mu" ujarnya yang membuat semua orang menatap kearah kami.
"Ekhem, baiklah kita lanjutkan materi kemarin" ujar pak Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
A.B.O LOVE
Short StoryApakah kamu tau apa itu Alpha, Beta, Omega dan Gamma??. Alpha paling kuat dari Omega, Beta dan Gamma mereka sangat liar dan menguasai semuanya dan satu lagi mereka begitu disegani oleh kaum lain. Gen Alpha ada beberapa jenis seperti: - Alpha murni a...