Peringatan, akan ada banyak typo yang bertebaran di chapter ini jadi dimohon pengertiannya. Terimakasih.
Happy Reading...
^_________^
Pagi ini terasa sangat beda, sungguh jika (y/n) bisa membuka suaranya untuk bertanya pada wonwoo mungkin dia sudah lakukan sejak tadi namun dirinya hanya diam menatap wonwoo yang tengah sarapan bersama dimeja makan.
Sang gadis benar-benar terkejut ketika melihat wonwoo sudah duduk manis diruang makan, mengobrol dengan sang ayah sambil sarapan bersama. Sang gadis, bersyukur dia keluar kamar dengan keadaan yang sudah rapi. Ia memilih outfit sederhana untuk hari ini, sebuah long dress dengan koas sebagai dalamannya dan tak lupa tas kecil.
Sang ayah tersenyum melihat sang putri yang dengan malu-malu memakan sarapan saat ini, beliau begitu gemas melihat putri nya sekarang ini.
"Nak, jika kau tidak bergegas nanti kalian akan terlambat" ucap beliau yang membuat sang putri langsung menatapnya begitu juga dengan wonwoo yang langsung menatap sang gadis.
"Aku masih banyak waktu tapi tidak tau dengan wonwoo" ujarnya.
"Tak perlu khawatir aku akan menunggu sampai kau selesai" ucap wonwoo.
"Astaga, kalian benar-benar menggemaskan aku jadi teringat masa muda ku saat itu" tuan Shin beranjak dengan berbicara seperti itu.
Keduanya hanya terdiam dengan pikiran masing-masing saat mendengar perkataan tuan Shin tadi.
"Sayang, sepertinya ayah harus pergi duluan" ucap tuan Shin sambil menatap mereka berdua.
"Baiklah, ayah hati-hati dijalan" jawab sang putri.
"Iya, kau juga. Won, paman titip putri paman pada mu jangan mengebut membawa motor mu nanti, iya paman pergi dulu. Ayah pergi, iya sampai nanti" tuan Shin setelah bicara panjang lebar akhirnya ia berpamitan pergi.
"Won, bukan kau punya kelas pagi hari ini?" tanya sang gadis setelah lama diam sejak kepergian tuan Shin tadi.
"Kelas pagi ku dibatalkan" jawab wonwoo singkat.
"Lalu hari ini kau ada kelas lain atau kau tidak ada kelas?".
"Aku tak ada kelas lagi hari ini, aku hanya akan menyerahkan tugas pada ibu Jung".
"Yasudah, kalau begitu kita pergi sekarang saja".
"Kau sudah selesai?" tanya wonwoo.
"Sudah, ayo pergi".
Dikampus, seungcheol baru saja tiba ia segera keluar mobilnya begitu melihat changkyun berlari menghampirnya. Seungcheol mengangkat tangannya begitu changkyun berada di dekatnya, seungcheol memang sengaja menyuruh changkyun untuk menemuinya diparkiran setelah dia tiba dikampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
A.B.O LOVE
Short StoryApakah kamu tau apa itu Alpha, Beta, Omega dan Gamma??. Alpha paling kuat dari Omega, Beta dan Gamma mereka sangat liar dan menguasai semuanya dan satu lagi mereka begitu disegani oleh kaum lain. Gen Alpha ada beberapa jenis seperti: - Alpha murni a...