#ReyXNina
Seorang wanita melangkahkan kaki ke arah ruangan pribadi Nina, dan kedatangan orang ini membuat Nina semakin was was atas apa yang harus ia sampaikan.
"Nina, tante langsung aja. Kemana Gisel? Udah hampir 2 minggu dia ga balik ke rumah, bahkan telepon tante ga diangkat, Nin!" Wanita ini berucap langsung sesapainya di depan meja kerja Nina yang penuh dengan data.
Nina tau, alasan Tante Yovi, mamah Gisel datang ke sini sudah pasti mencari keberadaan Gisel.
"Tante, tante duduk dulu ya. Nina baru selesai meeting, Nina harus beresin data-data ini sebelum Nina lupa,"
Akhirnya Tante Yovi menghela napas dan duduk di depan Nina. Nina yang sebenarnya sedang menutupi kekhawatirannya memberaskan dokumen pentingnya sambil memikirkan alasan apa yang tepat untuk diberikan kepada sang Tante.
Setelah selesai membereskan dokumennya, Nina duduk dan sang tante mulai menatapnya. Rasanya baru kali ini Nina mendapat tatapan yang sedikit menyeramkan dari tantenya.
"Jadi Nin, tante mohon kasih tau tante Gisel dimana? feeling tante beberapa hari yang lalu ga enak Nin." Nina sungguh tidak bisa berkata apa-apa saat sang tante mengatakan hal tersebut.
"Tante, bukannya Kak Gisel udah ijin buat ijin ke Jakarta buat kelas make-up?" Nina tidak tahu hadus memberi alasan apa lagi.
"Tapi kenapa lama banget Nin? Dan kenapa sendiri? Bukannya biasanya sama kamu?" Benar, biasanya Gisel akan pergi bersama Nina atau tim lainnya.
"Tante, maaf ini kelas private jadi hanya Kak Gisel yang ikut," Nina terpaksa harus berbohong lagi.
"Nina, kamu yakin sama hal itu? Terus kenapa feeling tante ga enak sekitar 2 hari yang lalu? Tante takut ada yang terjadi sama Gi----"
"Permisi, Mbak Nin. Maaf, Bu Yovi, ini ada tamu penting Mbak Nina,"
Ucapan Sarah di ambang pintu menghentikan pertanyaan dari Tante Yovi. Namun, sebelum Nina mempersilahkan tamunya masuk atay menunggu, tamu tersebut membuka pintu ruangan Nina lebih lebar dan masuk ke dalam ruangan tersebut.
"Sayang, ayo berangkat. Kita udah mau telat nih. Oh ada tamu, maaf Bu mengganggu waktunya,"
Nina mendengar panggilan tersebut keluar dari bibir pria tersebut cukup membuat Nina terkejut.
"Nin, pacar baru?" Tanya Yovi kepada Nina yang masih terkejut hingga menutup mulutnya.
"Oh kenalkan, saya Reynolds, pacar Nina." Ucap Rey sambil mengukurkan tangannya ke arah Tante Yovi.
"Tante Yovi, tantennya Nina," ucap tante Yovi.
Akhirnya setelah pertemuan Rey dengan Tante Yovi tadi, Tante Yovi memutuskan untuk meninggalkan mereka karena Rey mengatakan Nina dan Rey sudah memiliki jadwal penting setelah ini.
Sekarang, Nina sudah berada di mobil Rey.
"Huft, untung kamu tadi dateng. Kalo ga, aku udah ga tau harus jawab apa lagi," Ucap Nina setelah menghela nafas dan memejamkan matanya.
Jika kalian bertanya mengapa Rey bisa datang ke ruangan Nina, ini semua berkat Nina yang memberi tahu Rey melalui chat sebelumnya bahwa Tante Yovi, Mamah Gisela ingin menemuinya sekarang juga. Rey yang tau bahwa pasti mamah Gisel mencari keberadaan Gisel dan Nina belum bisa memberi tahu keberadaan Gisel langsung mencari ide bagaimanaa caranya agar bisa hal tersebut tidak terjadi. Entah kebetulan, namun saat itu juga Rey sedang berada di kantor Koh Hendri yang berada satu area dengan butik Nina langsung meminta info letak Butik Nina kepada Ko Hendri dan langsung datang untuk menyelamatkan Nina.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rules (æspa x dream 00)
FanfictionTidak pernah terbayangkan oleh ke 4 gadis yang tengah disibukan untuk meraih goals mereka masing-masing untuk 'dipaksa' melepas hidup mereka selama ini untuk bersatu dengan 4 lelaki tampan pilihan keluarga mereka. ✨Cast✨ - Karina æspa as Karin - Gis...