BAB 1

3.2K 109 0
                                    

    Pagi ini begitu cerah sehingga membangunkan 2 orang gadis remaja karena cahaya matahari yang masuk lewat jendela.ya dia adalah Reva dan Azizi,mereka adalah kembar yang tidak bisa di pisahkan.walaupun mereka punya kamar masing masing tetapi Azizi tidak bisa tidur tanpa Reva di sampingnya.
  
   Mereka terbangun dan langsung mandi di kamar masing masing.
setelah selesai mandi mereka ber 2 langsung turun kebawah untuk sarapan dan menuju sekolah baru nya.ya,mereka sekarang sudah duduk di bangku kelas 10 dan Rafa duduk di bangku kelas 11.
sesampainya di bawah tidak lupa Reva menyapa ke 2 orang tuanya dan juga kakak nya yang bernama Rafa.

"Pagi pi,mi,kak rafa"ucap Reva
"Pagi sayang"ucap mami papi serentak
"Pagi adik kembar kakak Rafa yang paling jelek" ucap Rafa
"Enak aja jelek,kakak tu yang jelek"sambar Zee

"Udah udah,kok pada berantem sih,kan kita mau sarapan.ayo di habisin sarapan nya,bentar lagi udah mau telat loh" ucap maminya.
"Iya mami yang paling cantik"ucap Zee

Setelah 15 menit Reva dan Zee sudah selesai sarapan.merekapun pamit dengan orang tua dan kakak nya.

"Zee sama Reva deluan ya mi,pi,kak.udah telat ni kan baru hari pertama masuk sekolah"ucap Zee.
"Iya hati hati sayang,jangan ngebut ngebut bawa mobil nya" ucap papi

Zee dan Reva pun menyalam dan mencium pipi ke dua orang tua nya

"Eh mi,pi Rafa juga berangkat deh udah telat juga ni"
"Iya,hati hati,adik nya di jaga ya Rafa"ucap mami nya
"Oke mi" ucap Rafa

AUTHOR POV
Rafa,Reva,dan Azizi sekolah di sekolah milik papi mereka.keluarga Abraham adalah keluarga kaya raya yang perusahaan nya sudah ada di mana mana.mami dan papi mereka merupakan seorang CEO di perusahaan yang berbeda.
Maminya bernama Nova amelia yang merupakan seorang CEO di bidang emas dan berlian,sedangkan papi mereka bernama Abraham asadel yang merupakan CEO di bidang batu bara dan minyak bumi.

   Setelah Zee dan Reva sampai di sekolah mereka menjadi pusat perhatian semua orang.karena mereka datang menggunakan mobil sport keluaran terbaru.Reva langsung memarkirkan mobil nya di parkiran sekolah.

"Gue sekelas dengan lo gak ya kira kira"ucap Reva
"Mungkin"ucap Zee
"Yeee ni anak dingin banget jawabnya"ucap Reva

Mereka pun keluar dari mobil dan jalan beriringan menuju mading sekolah.
Setelah di lihat ternyata mereka sekelas dan itu membuat Reva menjadi senang bukan main,karena dia sekelas dengan kembarannya yang cool dan cuek minta ampun tapi dia sayang ini.

"Lo mau langsung ke kelas atau ke kantin dulu nih?" Tanya Reva
"Langsung ke kelas aja deh,gue pengen langsung duduk nih"jawab Zee
"Emang di kantin gak ada tempat duduk?"tanya Reva lagi
"Ada sih,tapi di kantin berisik banget,gue gak nyaman."jawab Zee
"Kalau mau sunyi noh di kuburan lo duduk" Ucap Reva

Mereka pun langsung menuju kekelas baru dan duduk bersampingan juga.
Setelah duduk di bangku yang sudah di pilih,Zee langsung mengeluarkan aerphone nya dan lebih memilih mendengarkan musik dan membaca novel kesukaan nya dari pada diam diam dan termenung seperti yang di lakukan kembarannya yang sangat cerewet ini.
Saat sedang asik sendiri tiba tiba ada yang menepuk pundak Reva dan itu membuatnya terlonjak karena kaget.

"Hai,nama lo siapa?" Ucap orang itu sambil menepuk pundak Reva
"Eh kaget gue,oh iya kenalin gue Reva fidela asadel tapi panggil aja Adel"ucap Reva sambil tersenyum.
"Kalau nama lo siapa?"tanya orang itu sambil melihat ke arah Zee.

Zee yang merasa orang itu bicara kepadanya dia langsung melirik orang itu dengan ekspresi datar.

"Zee"jawab zee
"Singkat banget nama lo?"ucap orang itu
Tiba tiba Reva angkat bicara dan meluruskan ucapan Zee.
"Nama dia Azizi shafaa asadel tapi panggilannya Zee,dia emang cuek banget jadi harap maklum ya" ucap Reva sambil tersenyum.
"Oh iya nama lo siapa?" Tanya Refa lagi
"Nama gue ashel amanda,tapi panggil aja Ashel biar singkat,mudah dan asik aja kalau di panggil"ucap Ashel dengan pede
Reva pun terkekeh dengan jawaban Ashel sementara Zee hanya diam saja dengan muka datar nya.

Skip...
Kringggg.....kringgggg bunyi bell sekolah tanda waktu jam istirahat telah tiba.semua  siswa siswi telah berlari menuju kantin.

"Zee lu kekantin gak?" Tanya Reva
"Hm" jawab Zee
Tiba tiba datang Ashel yang ingin mengajak Reva dan Zee untuk kekantin juga.

"Del,Zee kekantin kuy"ajak Ashel
"Kuy lah"jawab Reva
Sementara Zee hanya diam dengan muka datarnya.
Mereka ber 3 pun pergi ke kantin bersama.sesampai nya di kantin mereka melihat sudah tidak ada lagi tempat yang kosong.tapi tiba tiba ada yang mengajak mereka untuk bergabung di bangku pojokan.

"Oi sini gabung sama kita"ajak orang itu sambil berteriak karena suasana kanting begitu ramai.
Mereka ber 3 pun melihat orang itu dan mulai mendekat.

"Kita boleh gabung di sini?" Tanya Ashel
"Boleh dong,emang mau duduk di mana lagi disini udah penuh"jawab orang itu.
"Oh iya kenalin gue Olla anak 10 ipa 2,yang ini Oniel,marsha,kathrin,indah,anak kelas 10 ipa 2 juga.ucap Olla memperkenalkan teman teman nya.
"Gue Ashel anak ipa 1"ucap Ashel sambil menjulurkan tangan nya.
"Gue Adel dan ini kembaran gue Zee anak ipa 1 juga"ucap Reva.
"Eh bentar ya gue mau mesen makan dulu,keburu bell masuk nanti,lo mau makan apa Zee?"tanya Reva lagi
"Samain aja"jawab Zee
"Lo mau sekalian gak Shel?tanya Reva
"Iya deh,gue samain aja sama lo"jawab Ashel.Reva pun pergi dan memesan makanan untuknya, Ashel dan Zee.

Setelah memesan Reva pun kembali ke mejanya dan menunggu pesanannya datang.suasana di mejanya menjadi hening dan tiba tiba Kathrin bertanya.

"Kalian kembar? Kok gak ada mirip mirip nya sih"tanya Kathrin sambil mengunyah makanannya.
"Kita kembar tapi gak identik jadinya ya gak mirip"jawab Reva
"Lo kok diam aja Zee?lagi sariawan?tanya Oniel
"Enggak"jawab Zee singkat
"Enggak apa?enggak salah lagi?"tanya Marsha tiba tiba.
Mereka pun ketawa akibat pertanyaan Marsha.
"Emang ada yang lucu?"tanya Zee kebingungan.
"Enggak kok,enggak ada yang lucu"kata bereka berbarengan.

Tidak lama dari itu pesanan Reva,Zee,Ashel pun tiba merekapun makan dengan tenang.

SKIP..
Kringgggg.....kringgggg....bell pulang pun tiba.semua siswi berhamburan keluar sekolah untuk pulang kerumah masing masih.sementara di kelas Reva semua sudah pulang tinggal lah mereka ber 3,Ashel,Zee,dan Reva.

"Lo pulang naik apa Shel?"tanya Reva sambil merapikan buku bukunya.
"Di jemput supir"jawab Ashel
"Supir lo udah nungguin?"tanya Reva
"Belum kayanya nih"jawab Ashel
"Mau bareng gak? Gue anterin deh"tanya Reva
"Gak usah deh Del,gue udah nelfon supir gue buat jemput kok"jawab Ashel
"Oohhh ya udah kalau gitu kita deluan ya Shel"ucap Reva
"Iya,hati hati"jawab Ashel

Reva dan Zee pun keluar kelas menuju parkiran.sesampainya di parkiran Reva pun menyerahkan kunci mobilnya kepada Zee.

"Lo aja deh yang nyetir,gue lagi males nyetir"ucap Reva sambil memelas agar Zee kasihan kepadanya
"Hm,mana kuncinya"ucap Zee
"Nih" ucap Reva

Waktu mereka mau buka pintu mobil tiba tiba datang Rafa yang juga mau pulang.

"Eh lo ber 2 an mulu nih gue liat liat"ucap Rafa dengan nada bercanda.
"Ye lo mah kak kaya gak tau Zee aja,dia kan emang suka lengket sama gue"ucap Reva sambil ketawa
"Kok bawa bawa nama gue sih,gue diam aja padahal"ucap Zee
Mereka pun ketawa dan masuk ke mobil masing masing.


Jangan lupa di follow ye wp nya hehehhe






TWINS (ZEEDEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang