BAB 23

712 31 0
                                    

Saat selesai dari rumah bu Ranti,Zee dan Reva tidak langsung pulang,mereka mampir ke mall terlebih dahulu.

Saat sampai di mall mereka langsung mencari barang yang ingin di beli,rencananya mereka ingin mencari keperluan untuk ke Bali besok.

Mereka pun sibuk memilih barang barang yang di perlukan.

Saat sudah keluar dari toko itu Reva dan Zee tidak sengaja lewat di depan cermin yang sangat besar. Ia pun langsung memfoto dirinya di situ.

"Ajiji,lo mau beli apa lagi?" Tanya Reva sambil mengejar Zee yang meninggalkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ajiji,lo mau beli apa lagi?" Tanya Reva sambil mengejar Zee yang meninggalkannya.

"Hmm apa ya?kayanya udah gak ada lagi deh" ucap nya.

Besok mereka akan pergi liburan seperti janji kakak nya waktu itu.

"Ah gue gak sabar pengen liburan besok" ucap Reva.

"Kaya anak kecil yang baru di ajak liburan aja lo" ucap Zee malas.

Mereka pun kini menuju parkiran,karena sudah tidak ada lagi yang ingin di beli dan memutuskan untuk pulang.

●●●

Saat sudah sampai di rumah,mereka langsung masuk,"AKUU PUUULAAANGGG" ucap Reva sambil berteriak.

"Jangan teriak teriak goblok,kuping gue sakit denger suara lo" ucap Zee sambil menoyor kepala Reva.

"Anjing lo Ajiji" ucap Reva ingin membalas.

Tiba tiba kakaknya datang dari arah dapur sambil membawa jus jeruk di tangannya.

"Eh kalian udah pulang?gimana udah dapet rumah adik itu?" Tanya Rafa.

Reva dan Zee pun duduk di sofa yang ada di ruang tv itu di ikuti oleh kakaknya.

"Udah dong bahkan kita udah main di rumah nya" ucap Reva sambil merebut jus jeruk itu dari tangan Rafa.

"Oh ya? Kapan kapan bisa dong ajak kakak main kesana" ucap Rafa.

"Bisa"ucap Zee sambil merebut sisa jus jeruk itu dari tangan Reva.

"Eh itukan minuman kakak,kok kalian abisin sih" ucap Rafa merebut sisa minumannya dari tangan Zee yang sudah tinggal sedikit,bahkan hanya tinggal seteguk.

Zee dan Reva pun hanya tersenyum.

"Tapi dia kasihan tau kak,tadi waktu kami kesana ibunya dia sakit,jadi kita bawa ke rumah sakit om Aris,terus pas pulangnya aku kasih mereka uang buat beli bahan bahan keperluan" ucap Reva.

"Wah kayanya habis liburan dari bali kakak pengen deh kesana juga,gimana kalau kita kasih mereka sembako atau yang lainnya?"usul Rafa.

"Boleh juga tu,aku setuju banget" ucap Zee.

"Aku juga setuju" ucap Reva.

●●●●

Kini Zee dan Reva sudah berada di kamar,lebih tepatnya di kamar Reva.

TWINS (ZEEDEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang