Malam ini Reva,Rafa dan juga papinya sedang berada di meja makan,mereka sedang mengadakan makan malam bersama.
Tiba tiba Reva teringat sesuatu yang mengganggu fikirannya sejak di kantin tadi siang.
"Pi" ucap Reva tiba tiba di sela makan mereka.
"Apa sayang?" Tanya papinya.
"Aku boleh minta sesuatu gak sama papi?" Tanya Reva lagi.
"Boleh dong,kamu mau minta apa sayang?" Tanya papinya.
"Aku kan punya sahabat pi di sekolah,jadi mereka ber 2 itu cuma siswi beasiswa gitu,tadi waktu di kantin kami bahas tentang kuliah gitu,nah temen aku yang ber 2 ini gak mampu buat lanjut kuliah pi,katanya buat makan aja mereka pas pasan,aku kasihan banget pi sama sahabat aku ini,jadi aku mau minta tolong sama papi buat bolehin mereka masuk ke kampus milik papi ,tapi secara gratis.kalau di akademik mereka pinter kok pi,Reva bisa jamin itu buat papi" ucap Reva menjelaskan.
"Ya udah kalau memang kamu mau bareng sama mereka gak papa kok mereka masuk ke kampus papi itu,nanti papi bakal bilang sama rektor kampus untuk buatkan surat panggilan sebagai mahasiswi undangan,dan besok bakal papi kasih surat undangan itu ke kamu ya,tenang aja semua bakal papi gratisin khusus buat temen kamu,eh tapi ajak juga mereka ke kantor papi bisa gak?papi jadi pengen kenalan sama sahabat kamu itu deh" ucap papinya.
"Papi benerankan?" Tanya Reva tidak percaya.
"Bener dong sayang,masak papi bohong sih" ucap papinya.
Reva yang terlanjur seneng langsung berdiri dan memeluk papinya," aaa makasih papi,kalau kayak gini aku makin sayang deh sama papi" ucap Reva sambil mencium pipi papinya.
Reva pun kembali duduk di kursinya dan menyuapi makanannya yang tersisa itu sambil tersenyum lebar.
"Zee gimana Rep? Dia mau masuk kuliah di mana?" Tanya Rafa tiba tiba.
"Kata Zee dia belum tau mau masuk kuliah atau enggak,soalnya belum kepikiran" ucap Reva.
"Anak itu memang main mulu kerjaannya.kalau gak main ya ke bar,ntah mau jadi apa anak itu" ucap papinya.
"Biarin aja pi,mungkin Zee masih mau mikirin mateng mateng atau masih ragu dengan keputusannya" ucap Rafa.
"Kamu selalu bela anak tidak tau di untung itu Rafa" ucap papinya agak emosi.
"Papi udah dong pi,masak sambil makan marah marah sih" ucap Reva.
"Aku ke kamar duluan ya pi,kak" ucap Reva lagi sambil berlalu dari meja makan itu dan menuju kamarnya.
Kali ini ia tidak ingin tidur di kamarnya,ia ingin tidur di kamar milik kembarannya itu,baru saja beberapa jam mereka tidak bertemu tapi ia sudah kangen dengan kembaran muka datar plus nyebelin nya itu.
Saat di kamar Zee,Reva langsung membanting badannya di kasur king Size dan memandang lurus ke atas.ia menatap atap yang berwarna putih bersih itu.
Ia sedang memikirkan sedang apa kembarannya sekarang atau sedang di mana kembarannya itu berada.
Apa dia sedang di bar langganannya atau sedang bermalas malasan di apartemennya?ia juga tidak tau.
Reva pun bangkit,ia meneliti setiap inci kamar itu,buku buku yang sangat bersih dari debu debu,meja belajar yang rapi,lantai kamar yang licin,bahkan ruangan ini masih harum parfum yang sering Zee pakai dan sangat menyengat dipenciumnanya,semuanya sangat tertata rapi di kamar ini walau pun sudah jarang di tempati.
Ia jadi kangen Zee yang dulu,Zee yang anti banget sama noda,Zee yang sangat rapi,tetapi sekarang sifat kembarannya itu malah kebalikannya.
Reva melihat foto foto yang di tata kembarannya itu di meja belajarnya.foto saat ia mengadakan pertunjukan gitarnya,foto ia menang olimpiade,foto ia masih memakai jersey basket,ah Reva jadi kangen banget momen momen itu.
Saat sedang asik meneliti isi kamar,tiba ponsel yang ia genggam berdering.ia pun melihat siapa ynag menelfonnya,dan ternyata itu panggilan dari Oniel.
Ya ia tadi sempat mengirim pesan kepada Oniel dan Olla untuk janjian bertemu di kafe tempat biasa mereka ngumpul.
"Lo dimana Del?" Tanya Oniel di telfon itu
"Gue masih di rumah Niel tapi ini udah mau jalan kok,lo sama Olla udah sampai?" Tanya Reva
"Belum,ini juga udah mau jalan,tapi gue jemput Olla dulu"ucap nya.
"Oh ya udah gue jalan duluan deh ya" ucap Reva.
"Sip Del" ucap Oniel.
Reva pun mematikan ponsel itu dan langsung keluar kamar menuju garasinya.
Saat sampai di lantai bawah,ia melihat papinya sedang telfonan,seperti nya dengan calon mama nya.
"Mau kemana Reva?" Tanya papinya agak menjauhkan ponsel itu.
"Mau main pi bareng temen di kafe melati" ucap Reva.
"Ohh ya udah,pulang jangan larut banget ya" ucap papi nya.
Reva hanya mengangguk dan berlalu dari hadapan papinya itu.
●●●
Kini ia sudah sampai di kafe langganannya dan sahabatnya itu.
Ia langsung masuk kedalam dan langsung duduk,Olla dan Oniel belum juga datang.ia pun langsung memesan untuknya dan untuk sahabatnya itu.ia sudah tau pesanan yang biasa temannya pesan.
Saat sudah selesai memesan tidak lama Olla dan juga Oniel sudah datang dan langsung duduk di hadapan Reva.
"Sorry Del nunggu lama,tadi jalanan macet waktu gue jemput Olla" ucap Oniel.
"Sans guys,gue juga baru dateng kok,tapi gue udah pesenin buat kalian langsung" ucap Reva.
"Aaaa makasih ya" ucap Olla.
Reva hanya mengangguk sambil tersenyum lebar.
Tiba tiba pesanan yang di pesan Reva sudah datang.
"Jadi apa yang mau lo omongin Del? Penting banget kayanya" tanya Olla
"Jadi gini,tadi gue udah bicara sama bokap gue soal kuliah,dan gue nyeritain ke papi kalau lo ber 2 kurang mampu buat kuliah,nah jadi papi gue nyuruh lo ber 2 buat kuliah di kampus atmajaya secara gratis tanpa pungutan biaya apapun,dan besok papi bakal ngasih surat undangan nya jam 1 siang,lo berdua bisa gak kita ketemuan di kantor papi gue?" Ucap Reva
"L-l-lo serius Del?lo lagi gak bercanda kan?bisa kok bisa kita bisa dateng ke kantor bokap lo besok" Tanya Oniel
"Enggak,gue gak bercanda,dan kalian bebas mau milih fakultas apa aja yang kalian suka" ucap Reva.
"Aaaa gue seneng banget loh Del,gue gak tau lagi cara balas kebaikan lo sama kita kayak mana" ucap Olla
"Makasih ya Del,gue beruntung banget bisa kenal sama lo,bisa jadi sahabat lo" ucap Oniel.
"Ia sama sama,gue juga beruntung banget bisa kenal sama kalian" ucap Reva.dan mereka pun berpelukan dengan sangat erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS (ZEEDEL)
LosoweKisah seorang anak kembar tetapi tidak sama yang bernama Reva fidela asadel dan kembarannya bernama Azizi shafaa asadel,mereka memiliki kakak laki laki yang bernama Rafa asadel yang merupakan mostwanted di sekolah nya