H 1

1.9K 151 7
                                    

Happy reading

"Vegas lu liat kertas yang ada diatas meja gue gak?" Tanya Mile ke Vegas yang lagi berkunjung ke kantor nya.

"Nih pantat gue masih dingin duduk di kursi lu kenapa lu tanyain kek gitu?"

"Ya siapa tau lu liat"

"Emang tuh kertas berharga banget apa?"

"Banget Cok lebih berharga dari dokumen negara!"

"Lebay lu"

"APA? LEBAY KATA LU? ITU KERTAS PEMBERIAN APO YA!" Teriak Mile, Vegas segera menutup telinga nya agar tidak tuli mendengarkan teriakan Mile.

"Gak usah teriak monyet! Coba lu tanya Jennie siapa tau dia liat"

"JENNIEEEEEE!" Teriak Mile.

Di meja Jennie.

"Ukhukkk asu kaget!"

"Ya Tuhan sabar gue punya bos doyan teriak" Jennie segera menuju ruang bos nya, btw Jennie ini sepupu nya Mile makanya bisa jadi sekertaris nya Mile.

BRAKKK

Pintu ruangan Mile di buka kasar sama Jennie.

"Apaan sih teriak Mulu lu!"

"Yang sopan sama bos sendiri goblok"

"Bodo ya gak peduli! Lu manggil gue karena apa?"

"Lu ada liat kertas gak diatas meja nya Mile?" Tanya Vegas.

"Kertas? Yang ada gambar nya mirip muka lu kan?" Tanya balik Jennie.

"Enak aja lu bilang tu gambar jelek! Bagus ya itu kalau di jual milyaran juta harga nya!" Enak aja Jennie bilang itu gambaran jelek jelas gak terima dia hasil gambaran ayang Apo nya di hina.

"Ya tapi yang beli cuma orang stres kek lu"

"Anjir malah adu bacot"Vegas.

"Eh iya ya, lu liat gak Jen?"

"Udah gue buang"

"WHATTTT! LU BUANG KE MANA ANJIR!"

"Ke bak sampah lah" jawab Jennie enteng.

PUFF....

"Cari gak tu kertas kalau gak gue pecat lu!" Ancam Mile.

"Eh taek lu main asal pecat aja!"

"Maka nya lu cari sana buruan, lu juga Vegas bantuin Jennie nyari nya"

"Lah gue juga ikut kena ternyata"

"Gak perlu! Gue buang ke sini" Jennie berjalan ke sudut ruang dimana tempat dia membuang gambar tersebut.

"Ehhh anjir kosong" ucap Jennie panik pas liat bak sampah nya udah kosong.

"Mile kek nya sampah nya udah dibuang hehehe"

"JENNIE AMBIL CEPET!!" Teriak Mile lagi, Jennie yang panik segera berlari mencari OB yang membersihkan ruangan ini tadi.


"Hufff pak hufff bapak yang tadi bersihin ruangan pak Mile?" Tanya Jennie.

"Iya bener mbak"

"Terus sampah yang tadi mana pak?"

"Buat apa sampahnya mbak?"

"Kasih tau aja sampah nya dimana pak ntar dulu nanya" greget Jennie pengen gigit orang jadi nya.

"Tuh" tunjuk si bapak ke sampah yang menumpuk yang akan dibuang hari ini.

"Serius pak?"

"Iya serius mbak"

"AAAAA MILE BANGSATTTTTTT"



Skip

BRAKK.....

"Nih gambaran kesayangan lu!"

"BRFFFF HAHAHAHAHA" tawa Vegas pecah.

"L-lu ngapain anjir hahahaha kek gembel"

"Nggak mau tau pokok nya bulan ini gaji gue naik ya" ucap Jennie kesal, penampilan Jennie saat ini jauh dari kata perfect,baju berantakan, rambut berantakan dan muka nya yang tadi cantik sekarang sudah seperti gembel.

"makasih sekarang lu pergi sana" usir Mile.

"Anjir lu Mile, dah gue mau pulang mau mandi kembang tujuh rupa!"

"Ye ye serah lu nggak balik pun bodo amat yang penting gambaran berharga gue kembali" Mile gak peduli yang penting gambaran kesayangannya balik ke dia.

"Dih bucin tolol!"sindir Jennie dan keluar dari ruangan Mile.

BRAK.....

"Aishhh Jennie Jennie lama-lama kena serangan jantung gue di kantor lu" ucap Vegas.

"Lu juga pergi sana gue mau berdua sama kertas kesayangan gue"

"Dih dasar stres! Ya udah gue cabut juga!" Vegas segera berdiri dari duduk nya, pergi meninggalkan Mile yang memang sudah tidak waras lagi karena berkencan dengan sebuah kertas yang bergambarkan wajah nya sendiri.






TBC
Sesuai janji aku buatin season 2 :)

Oke segini dulu nanti aku up lagi secepatnya kalau gak terlalu sibuk byeee

LeeHyuMin

Seven Days 2✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang