Happy reading
"Po pulang nanti sama siapa?" Tanya Lisa, saat ini kelas nya Apo jam kosong guru nya pada rapat meskipun begitu mereka harus tetap pulang sekolah sesuai jam nya.
"Nanti Apo bakal di jemput sama kak Mile" jawab Apo yang bikin rose langsung bolehin kepala nya.
Crekkk
"Ughhh" Lisa yang liat jadi sedikit ngeri liat rose muter pala nya ampe bunyi, sebenernya Lisa sempet mikir kalau rose ini alien yang nyamar jadi manusia.
"Siapa itu Mile?" Tanya rose kepo.
"Kata kakak Mile kalau Apo itu pacar nya kak Mile"
"Ukhuk" bright yang denger ampe keselek, nggak nyangka temen nya yang polos dan imut ini punya pacar.
"Nggak-nggak mungkin TIDAKKKkkk!" Teriak rose sok histeris yang ngebuat satu kelas natap dia datar.
"Mpphhhhh"
"Diem begok lu kira ini di hutan main teriak aja mulut lu" bright tampa hati membungkam mulut rose dengan tangan kiri nya.
"Yang bener Po?" Tanya Lisa, mau matiin aja sih.
"Hmm bener, tapi sebenernya Apo binggung sejak kapan juga pacaran sama kak Mile"
"Ihh apaan sih! Tangan lu asin begok! Habis coli ya lu?" Tuduh rose.
"Ehh mulut lu rose minta di iket pakek tali rafia" Lisa cuma muterin mata nya dengan malas.
"Hehe sorry lupa kalau ada apo sayang"
"Begok! Mana mungkin gue gituan di sekolah....... kalau dirumah sering sih" lanjut bright dalam hati.
"Kan siapa tau, lu kan bandar anu"
"Lah lu kan yang sering share kek gue berarti lu yang bandar bodoh" bright mau benturin kepala rose ke tembok biar dia pintar sedikit walaupun segede tai upil nya.
"Oh iya iya"
"Gitu ya kalian bagi dosa nya cuma berdua, gue nggak di ajak"
"Ya udah nanti gue share ke lu"
"Apo nggak dibagiin juga?" Tanya Apo polos.
"Po gak usah, mendingan Po minta yang lain aja sama kita"
"Ishhh kalian semua jahat sama Apo! Po gak mau ngomong sama kalian bertiga!"
Sedangkan di pojok kelas.
"Emang kelas ini penuh dengan manusia unik dan gila untung saya waras wkwkwk" ucap Mark padahal dia juga gak jauh beda sama temen kelas nya.
Pulang sekolah
"KAK MILE!" Panggil tapi lebih tepatnya berteriak ke arah Mile yang seperti nya sudah menunggu dia dari tadi.
"Ehhh ehh kek nya itu deh pacar nya Apo" bisik Lisa ke rose tapi bright bisa dengar suara nya Lisa.
"Cih modelan mesum kek gitu mana cocok sama Apo gue" bright yang mendengar kan ucapan rose langsung menatap rose.
"Nggak sadar diri lu emang? Lu tuh juga mesum gue aja liat lu kemarin ampe ileran liat Apo pas makan es krim"
"Stttt anjir lu aib itu we"
"Halah alesan lu"
"Ya lagian Apo makan es krim nya kek gitu ya gue nafsu liat nya"jujur rose.
"Nggak nyangka gue rose punya temen pedo kek lu" Lisa pura-pura kaget.
"Dihh dramatis lu! Lu aja yang liat anime baru nafsu wibu stres!"
"Ujung-ujungnya gue juga yang kena dahlah"
"Daripada kalian adu bacot mendingan kita susul apo" saran bright.
"Aduhh sayang gak usah lari nanti jatuh loh"
"Hmmm kak mile~"
"Kenapa? Kok muka nya cemberut gitu?"
"Itu mereka jahat sama Po, masa Apo yang minta mereka nggak mau ngasih" adu Apo ke Mile dan menunjuk Lisa,rose dan bright yang baru sampai didepan nya.
Mile yang melihat teman nya Apo langsung menatap mereka bertiga penuh selidik.
"Kalian apain kesayangan saya?"
"Anjir pacarnya Apo om-om" ucap bright tampa sadar.
"Apa kamu bilang?"
"Kenapa Apo bisa mau sama tembok China begini ? Pasti di pelet ini" rose sang pelaku yang tentu masih kagak terima kalau uke kesayangannya punya pacar.
"Iya pasti di pelet ini" sahut Lisa.
"Kalian kok gitu sih sama kak Mile" Apo sangat kesal kenapa teman nya pada bilang gitu ke kakak Mile padahal kak Mile ganteng meski gantengan Vegas menurut Apo.
"Enak aja mulut kalian! Saya itu tampan dan juga masih mudah"
"TUAA" Lisa/rose/bright.
"Terserah kalian bocah, ayo Po kita pulang"
"Iya kak! Po pulang duluan ya sampai jumpa besok pagi dahhh teman-temannya Apo"
"Iya sampai jumpa Po" Lisa/bright.
"Sampai jumpa besok pagi sayang" rose yang ngucapin kek gitu langsung ditatap tajam sama Mile tapi rose nya bodoh amat.
Dikafe
"Nggak habis pikir gue bisa-bisanya Apo sama om-om" ucap bright dengan kebingungannya.
"Iya Nur gue juga gak percaya" timbal Lisa.
"Hiks uke gue HUWAAAA" tangis rose dan meminum es cappucino dengan bringas.
TBC
Doubel up :)LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Days 2✅
Short Storykeseharian yang membosankan yang dijalanin Mile berubah saat kekasih bocah nya kembali. Sebelum baca aku saranin buat baca s1 nya biar tau alur cerita ini. Area MileApo bxb