Happy reading
"Po yang rajin belajar nya"
"Tentu saja Apo kan pengen jadi CEO nanti nya"
"Emang kalau jadi CEO mau ngapain?"
"Biar keliatan keren nanti nya terus Po di puji sama cewek-cewek" ucap Apo jujur bikin muka Mile ke tekuk.
"Apaan sih maksudnya kek gitu, udah paling benar nanti Apo jadi ibu rumah tangga, ngurus anak kita terus dipuasin kakak di ranjang tiap malam"
"Ngawur! Mendingan Apo masuk kelas! Yaudah kakak semangat kerja nya biar kalau Apo porotin kakak nggak bangkrut?"
"Iya sayang makasih ucapan semangat nya sangat menghibur" balas Mile, mau di porotin Mile kagak bakal jatuh miskin, percuma kan kalau uang banyak tapi nggak bisa bikin pacar bahagia.
Skip
"SELAMAT PAGI APO!" Sapa siswi yang berparas manis dan juga tampan secara bersamaan.
"Berisik njir" ucap siswa yang ada disebelah Lisa yang biasa di panggil cahaya ilahi aka bright.
"Selamat pagi Lisa bright"
"Sewot lu! Pms lu?"
"Enak aja tu mulut, gue laki ya!"
"Lagian masih pagi udah sewot aja lu"
"Pagi-pagi udah berantem Lisa sama bright, awas loh nanti jodoh kalau sering berantem" ejek Apo dan duduk di meja nya yang berada di urutan kedua kedua paling belakang soalnya kursi paling belakang di duduki sama Lisa dan bright.
Apo heran kenapa kedua teman nya itu bisa duduk bersama sedangkan sikap mereka tidak pernah akur.
"TIDAKKK!" Teriak Lisa dan bright bersamaan.
"Gak bisa bayangin gue nanti anak gue mirip ni kutu air kalau gue sama dia nikah" ngeri Lisa.
"Gue juga ogah! Liat penampilan lu aja gue ragu lu itu sebenarnya cewek atau cowok?" Ucap Bright karena Lisa memiliki penampilan seperti cowok dan lihat penampilan nya sangat aneh berseragam cewek dengan wajah dan rambut seperti cowok.
"Gak usah ngehina lu onyet! Lu pasti iri karena gue lebih tampan daripada lu kan?"
"Ngapain iri? Seharusnya lu yang iri sama Apo yang jelas-jelas cowok tapi lebih cantik daripada lu?"
"Hiks kok lu jujur banget sih, Po sayang~"
"Kok Lisa sedih sih?"
"Bagi tips nya biar cantik dong kek Apo?"
"Eh Lisa kok bilang gitu? Lisa sudah cantik kok" puji Apo.
"Dan bright apaan sih bilang gitu? Po tuh tampan bukan cantik!" Apo menolak perkataan bright mengatakan kalau dia cantik.
"Apo mau cermin berapa? Biar sadar diri? Liat dari body nya aja jauh montokan Apo dari pada Lisa"
"Sakit tapi tak berdarah~" nyanyi Lisa sambil memegang dada nya dan baru sadar ternyata benar kalau dada nya sangat datar.
"Anying datar bener" batin Lisa.
"Apaan nih? Lisa kenapa nyanyi?" Kepo Rose yang baru datang.
"Ni triplek satu datang"
"Maksud lu apaan? Mau gue liatin lu punya gue?" Ucap Rose dan membusungkan dada nya.
"Astagfirullah mata gue" kaget Lisa dan menutup matanya dan sebelah tangannya untuk menutup mata Apo.
"Kok di tutup Lis! Po kan mau liat" protes Apo.
"Nggak boleh nanti mata suci nya Apo ternodai" gak bisa Lisa harus menjaga kesucian dan kepolosan Apo dari manusia modelan rose dan Bright yang tidak tau keadaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Days 2✅
Short Storykeseharian yang membosankan yang dijalanin Mile berubah saat kekasih bocah nya kembali. Sebelum baca aku saranin buat baca s1 nya biar tau alur cerita ini. Area MileApo bxb