H 7

751 83 9
                                    

Happy reading




"Enghhhh kak ge-geli~" saat ini Mile tengah asik menyusu di dada nya, meski tidak besar selayaknya dada wanita tapi si Apo emang montok karena rajin minum susu jadi nya tu dada rada berisi.

Tubuh Apo sudah telanjang bulat, adik kecil nya sudah mencapai klimak dari tadi, sedangkan Mile masih menggunakan celana nya, baju nya entah sudah dimana.

Cappp...

Capp...

Capp...

Settt....

"Akhhh~"

Menghisap puting pink tersebut seakan akan keluar air susu nya, tangan nya yang satu asik meremas dada Apo yang telah merah habis dihisap ganas oleh Mile.

"Kak milee ja-jangan terlalu akhh di hisap akhhh~"

Mile melepaskan puting Apo, menatap wajah tersebut yang sudah merah dan air liur yang keluar memenuhi dagu nya, wajah Apo yang terlihat sangat seksi membuat diri nya semakin bernafsu, milik nya dibawah sama semakin mengeras dan sesak bertanda ingin segera di keluarkan dan masuk ke dalam lubang milik Apo.

"Ini udah selesai kan kak Mile?" Tanya Apo binggung, tenaga nya sudah habis.

"Selesai? Ini baru awal nya baby belum ke inti praktek nya"

"Ta-tapi Po sudah lelah~" rengek Apo.

"Sebentar saja baby dan kita akan selesai.....kalau kakak sudah puas" lanjut Mile dalam hati.

"Ya sudah ayo cepetan Apo udah capek" balas Apo, Mile yang mendapatkan lampu ijo segera melepaskan celana nya, menjatuhkannya ke sembarang tempat, saat hendak membuka celana dalam nya.

"AAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!" Suara teriakan membuat Mile menghentikan aksinya dan menutup tubuh Apo dengan selimut.

"KYAAAAS PEDOFIL JANGAN PERKOSA APO GUEEE!!!" Suara teriakan lagi.

Mile mengeraskan wajah nya, kenapa ketiga bocah ini ada dirumah nya!

bocah?

Segera ketiga bocah tersebut ke arah Mile.

Bruk....

Dengan ganas nya Rose mendorong tubuh Mile sampai nyungsep ke bawah kasur.

Bughh

Plakk

Sretttt

Dengan tampa dosa, Lisa dan rose memukul Mile.

"EHH BOCAH BERHENTI AKKHHH SIALAN SAKIT BEGOKKK!!" Umpat Mile.

"RASAIN NIH PEDO ENAK AJA LU PERKOSA TEMEN KITA" Lisa yang tidak sengaja memukul milik Mile.

"ADUHH BURUNG GUE HUWAAA MAMA!!!!!"

Bright cuma nonton aja, kaget sih tadi pas masuk kesini, kemudian dia melihat ke arah Apo yang dari tadi cuma sembunyi didalam selimut.

Srettt

"Po gak papa kan?" Tanya bright.

"Ehhh ng-ngak kok" jawab Apo gugup juga malu karena teman nya datang disaat dia sedang praktek sama kak Mile, sebenernya mau hentiin rose sama Lisa biar gak pukul Kak Mile lagi tapi malu dia saat ini sedang kagak pakek baju.

"Bright suruh Lisa sama rose buat gak mukul Kak Mile lagi~" mohon Apo.

"Biarin aja Po, biar sadar diri biar gak manfaatin kepolosan Po lagi" jelas bright tapi yang dijelasin tentu saja kagak paham.

"Hah maksudnya?

"Sudah Po pakek baju nya dulu nanti masuk angin terus sakit" bright segera mencari baju Apo dan memberikannya.

Diliat-liat kasian juga hingga akhirnya.....

"CUKUPPP!!!" Teriak bright, membuat dua gadis muda tersebut menghentikan aksi nya dan membuat Mile bernafas dengan lega, wajah,tubuh dan terutama burung nya sakit sekali.

"Hah~"

"Selamat lu om kalau nggak gue patahin burung mesum lu!" Peringat rose dan beralih ke arah Apo.

"Huhuhu uke kesayangan ku, tenang saja rose akan melindungi Apo dari om mesum ini"

"Enak aja lu ngomong bocah! Sthhhh" Mile memegang sudut bibir nya yang luka karena pukulan rose tadi, ternyata tenaga rose kagak main-main.

"Ihh apaan sih, Po tuh lagi praktek kenapa kalian kesini?" Protes Apo, sebenernya dia masih ngambek sama mereka bertiga karena nggak dikasih itu 'bokep'

"Kita mau minta maaf sama Po terus mau ngajak po makan es krim makanya kesini tapi kata mama kai po disini ya sudah kita samperin" jelas Lisa.

"Ohh ya sudah ayooo kita maam es krim!" Semangat Apo, btw Apo udah pakek baju.

"Kak Mile Po pergi dulu ya" Apo berjalan ke arah Mile dan mengecup pipi nya.

"Byeee kak"

"Byeee om mesum" pamit Lisa,rose,bright tampa dosa.

Dari sini Mile belajar buat tidak mengulangi kesalahannya lagi yaitu "lupa mengunci pintu kamar nya"

"BOCAHHH ASUUU" umpat Mile dan miris melihat adik nya yang sudah sakit dan masih berdiri dengan tegak.



TBC
🌚🌚🌚 Apo masih dedek nggak boleh dipolosin :)

Kalau Apo udah dipolosin berarti ini cerita bakal end jadi nya jangan dlu

Oke sampai jumpa di chapter berikutnya

LeeHyuMin

Seven Days 2✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang