H 6

675 83 21
                                    

Happy reading



"Kak Mile minta bokep dong"

"Ehhhhh" ini Mile gak salah denger? Atau emang kuping nya kemasukan emas batangan.

"Coba Po ulang bilang apa tadi?" Mile cuma mau matiin kalau dia emang gak salah denger.

"Po mau minta bokep! Tadi temen-temen Po pada bahas itu terus saling share" jelas Apo.

"Nggak boleh!"

"Ughhh kak Mile juga pelit! Padahal Po juga kan mau" Apo mengerucutkan bibir nya, kenapa kak Mile juga ikutan pelit seperti Lisa,rose dan bright.

"Emang Po tau apa itu bokep?"

"Nggk tau sih tapi pengen aja"

"Bokep itu video Po sayang bukan benda"

"Ohh Po kira mainan"

"Tapi itu bisa dipratek in loh" Mile berseringai mesum, mungkin kali ini dia dapat nganu sama Apo.

"Wahh Po mau Po mau!" Jawab Apo semangat, btw mereka masih didalam mobil.

"Hmm nanti kalau sampai rumah kak Mile tunjukin gimana cara praktek nya"

"NGAK MAU! MAU NYA SEKARANG!!" Teriak Apo bikin telinga Mile berdenyut.

"Aduhhh Po jangan teriak dong! Kakak nggak budek!"

"Ishhh maka nya ayo praktek sekarang" Mile jadi binggung masa dia harus berhenti di tengah jalan terus nganu didalam mobil? Nanti kalau dia diciduk sama orang karena adegan mobil goyang bisa dimasukin penjara pula nanti karena dituduh perkosa anak di bawah umur :v

"Nggak bisa disini sayang kita masih dijalan nanti ganggu pengendara yang lain" Mile coba jelasin se pelan mungkin biar apo nya ngerti.

"Terus kapan?"

"Nanti dirumah nya kak Mile mumpung rumah lagi sepi"

"Emang kenapa kalau sepi?" Tanya Apo, emang mereka mau praktek nya kayak gimana?

"Nanti Po liat aja sendiri? Sekarang Apo cukup duduk manis"

"Oke kak Mile!"


Skip dirumah.

Mile jadi gak sabar! Bentar lagi bakalan nganu sama Apo, mudahan aja si albhino kagak cepet pulang biar kagak ada yang ngehalangin dia sama Apo buat nganu (contoh menantu durhaka)

"Nanti pakek gaya apa ya main nya?" Mile udah mikirin berbagai gaya yang bakal mereka mainin nanti nya, memikirkan hal tersebut membuat otong nya jadi berdiri.

"Aishhh belum main udah berdiri aja lu!"

"Awwww" Mile meringis karena perbuatannya sendiri yang menjetik burung nya sendiri.

"KAK MILE APO DATANGGG YUHUUUU" teriak Apo.

Mile full senyum, Apo datang dengan gembira, menghampiri Mile yang terus saja menatap diri nya.

"Po tau Po emang gemesin tapi jangan sampai air liur nya keluar juga kak ihhh!"

"Sluppp hehehe Po bikin sange sih" gimana gak sange liat nya tu bocah datang pakek celana sepaha sama sweater tipis, Mile kan yang iman nya mudah terombang-ambing jadi gak tahan buat gak netesin air liur nya.

"Ya udah Po ke kamar Kakak aja buat langsung praktekin nya"

"Okeee let's go!!!" Semangat Apo padahal mau ent-- sama Mile :v

Dikamar.

"Ini gimana mulai nya?" Tanya Apo kepo.

" Kek gini" Mile langsung mengurung tubuh Apo.

"Ehh kok malah tiduran? Terus kak Mile kenapa di atas Po?" Apo nya binggung, ini mereka mau ngapain?

"Kan tadi katanya mau tau bokep itu kek apa? Ya udah ini kakak tunjukin cara nya"

"Ohh gitu ya kak? Hmm ya udah lanjut" polos Apo.

Mile mulai mengelus pipi chubby Apo, perlahan-lahan menuju ke bibir merah yang selalu membuat Mile ingin sekali mencobanya nya kembali.

Apo yang diperlakukan kek gitu hati nya berdebat kencang, Mile semakin memaju kan kepala nya, mendekatkan bibir nya dengan bibir Apo.

Cuppp

Bibir Apo sangat lembut! Sama seperti dulu waktu Apo berumur 5 tahun.

Mile mulai menggerakkan bibir nya, Apo tentu saja kaku karena dia tidak tau bagaimana cara nya berciuman, Apo menutup matanya, perut nya merasa sedang digelitik sesuatu.

"Ngghhh~" lenguh Apo saat lidah Mile sudah masuk ke dalam mulut nya, suara decapan terdengar.

"Nghhhhh kak Mile akhhh" Apo mendesah dan hal tersebut semakin membuat Mile bernafsu.

Air liur tercampur, membuat suara basah didalam ruangan ini.

"Mpphhhh~"

Clapp

"Ha~ha~ kak Mile" Apo meraup udara, ciuman Mile membuat dia hampir sesak nafas.

"Po siap kan praktek nya?"

"Hah~ iyahhh kak~"





TBC

🙃🙃🙃
Hayoo ini mereka jadi nganu atau nggk?
Yang bener jawabannya dapat ciuman dari miper :v

LeeHyuMin

Seven Days 2✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang