H 2

1.4K 150 17
                                    

Happy reading


"Hai sayang bagaimana hari mu?" Tanya Tul melihat anak semata wayangnya pulang dari kantor.

"Seperti biasa bunda, membosankan" balas Mile lesu.

"Ck masih mudah tapi mudah lesu? Liat papa meskipun kepala lima tapi tetep seger, mau ngasih kamu Adek aja papa masih semangat" Tul yang mendengarkan ucapan suami nya hanya memutar mata nya dengan malas.

"Dah pa Bun Mile mau ke kamar saja"

"Oh iya di kamar kamu ada sesuatu loh" ucap Tul dengan wajah yang di buat misterius.

"Apa?"

"Udah ntar kamu liat kok, sana buruan masuk ke kamar!" Perintah Tul.

Mile yang termasuk anak sayangan bunda langsung mengikuti perkataan tul, semoga saja bunda dan papa nya tidak menjahili diri nya.

Cklekkk

Mile membuka pintu kamar nya, melihat keseluruhan ruangannya, tidak ada apa pun? Apa bunda nya mengerjainya?

"Ehhhh apa itu?" Tanya Mile melihat gundukan yang ada diatas kasur nya, berjalan ke arah kasur nya.

Meraih selimutnya yang menutup sesuatu disana.

Setttttt

"BAKKKKKKKK"

"AAAAAA KONTOLLLLL!!!"

PLAKKK

Karena kaget Mile tidak sengaja menabok kepala Apo.

"HUWAAA KEPALA POOOO"

"Ehhh?" Mile binggung, mencerna apa yang sedang terjadi saat ini.

"KAK MILE JAHATTT HIKS"

"I-ini Apo?" Tanya Mile memastikan, takut kalau yang didepan nya ini hanya khayalannya saja.

"Hiks iya ini Apo hiks kak Mile jahat!"

"Ahhh maafkan kakak" Mile segera menarik Apo ke dalam pelukannya, memeluk tubuh Apo seerat-erat nya.

"Ughhhh sesak kak Apo gak bisa nafas"

"Kakak seneng banget Apo kembali kakak seneng banget!" Mile mau nangis aja rasa nya, pacar bocil nya benar-benar kembali.

"LEPASIN KAK!" Teriak Apo, Mile yang kasian dan juga gemas akhirnya melepaskan pelukannya.

"Maafin kakak udah mukul kepala Apo ya"

"Nggak mau sebelum kakak beliin Po es krim!"

"Ternyata masih suka makan es krim ya?"

"Masih lah es krim kan enak"

"Enak ya? Mau makan es krim kakak nggak?" Tiba-tiba muncul ide mesum di kepala nya Mile.

"Emang kakak punya es krim rasa apa?"

"Rasa vanila, Apo mau nggak?"

"WAHHH Po mau! Sini kasih Apo"

Segera Mile menarik resleting celana kain nya.

"EH EH TUNGGU KENAPA DI BUKA ITU NYA!" Panik Apo.

"Kan katanya mau es krim? Es krimnya ada disini loh Po"

"Ohh disitu ya? Ya udah lanjutin" ternyata Apo nya tumbuh jadi remaja yang polos, kesempatan emas bagi mile🌚

"Ihh apaan tuh gede banget?" Tunjuk Apo ke milik Mile yang masih terbungkus dengan celana dalam nya.

"Ini nanti nya bakal jadi milik Apo"

"Gimana bisa? Itu nya dipotong terus dikasih Apo?"

Clupp

Mile menelan ludahnya, bahaya juga ini Apo masa miliknya dipotong bisa mampus dia terus gak jadi bikin Apo desah nya nanti.

"Bukan sayang, ini nanti yang bakal bikin kamu desahin nama kakak"

"Gimana cara nya?"

"Cara nya mudah kok sayang, mau langsung dilakuin gak biar tau?"

Apo yang terlalu kepo langsung menganggukkan kepala nya.

"Apo mau jadi ayo tunjukan ke Apo"

Sretttt

Mile langsung menindih tubuh kecil Apo.

"Kok ditindih sih? Kakak mau ngapain?"

"Cara nya begini sayang, Apo cukup diem aja biar kakak tunjukkin gimana cara nya"

" Ya sudah Po diem aja"

"Good nice baby"

Mile perlahan-lahan memajukan wajahnya, ingin segera mencium bibir mungil Apo yang begitu seksi.

BRAKK...

pintu kamar Mile kebuka.

"APO SAYANG AYO PULANG!"

"ANAK GUE!" Teriak Sehun, niat awal nya mau manggil anak kesayangannya malah liat pemandangan anak nya mau diperkosa.

"ehh om te-tenang ini Mile bisa jelasin " Mile yang panik langsung bangun, menarik resleting celananya.

"Apo sayang kamu gak apa-apa kan?" Tanya Sehun dan segera menarik memeluk anak nya, menjauhkan Apo nya yang polos dari Mile yang mesum ini.

"Nggak kok papa, tadi kak Mile mau nunjukin cara nya gimana biar Apo desah gitu katanya" ucap Apo jujur, Mile mau loncat aja dari jendela.

Sehun langsung menatap Mile tajam.

"Dasar pedo! Ayo pulang Apo gak usah main sama pedo satu ini!"

"Kenapa gak boleh main?"

"Apo nurut sama papa, nanti papa beliin boneka yang kemarin Apo mau"

"Hmmm ya udah,Kak Mile Apo pulang dulu ya besok ketemu lagi dahhhh"

Apo terlebih dahulu berjalan, keluar dari kamar Mile.

"Awas aja lu kotori anak gue! Gue potong burung lu!" Ancam Sehun.

BRAKKK

"Anjir tau gini gue kunci tadi tu pintu Aghhhhhhh Mile bodoh" ucap Mile kesal dan sekarang dia harus bersolo ria karena Otong nya bangun.






TBC
Up mumpung hari ini masuk kerja nya sore 🥳

Oke jangan lupa vote dan komen!

LeeHyuMin

Seven Days 2✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang