H 3

1.1K 132 3
                                    

Happy reading


"KAK MILEEEE" teriak Apo didekat telinga Mile yang masih tidur nyenyak.

Nyutttttttt

Telinga Mile berdenyut dengan nyaring.

"Aduhhhhhhh jangan teriak dong!" Ucap Mile kesal soalnya nyawanya belum terkumpul.

"Ishhh kan Po cuma pengen bangunin kak Mile aja! Jahat banget sih sama pacar sendiri" Apo membalikkan tubuhnya, ingin keluar dari kamar Mile.

"Eh bukan gitu sayang!" Mile segera menarik tubuh Apo, memeluk tubuh Apo yang sudah memakai seragam sekolah.

"Jangan di peluk kak! Ntar seragam Apo jadi kusut"

"Kamu kok bisa ada disini?" Tanya Mile, takut nanti papa nya Apo datang, bahaya kalau Sehun bisa tau Apo disini bisa- bisa otong nya dipotong sama Sehun.

"Po mau di anterin sama kak Mile ke sekolah makanya ada disini" jelas Apo.

"Papa nya Apo emang kemana?"

"Papa buru-buru pergi ke kantor katanya ada masalah alhasil Apo ijin ke bunda kalau hari ini di anterin sama kak Mile"

"Wahh bunda Apo emang the best ya!"

"Hmmm, sana kakak mandi! Apo nggak mau hari pertamanya terlambat" suruh Apo.

"Morning kiss" pinta Mile.

"Nggak! Kakak bau belum sikat gigi, pasti bau iler kak Mile nya iyukkkk~"

"Ntar juga doyan iler kakak kamu jadi gak usah sok nolak deh po"

"Emang iler orang lain bisa di makan?" Tanya Apo penasaran.

"Tentu saja bisa"

"Ya udah nanti Po minta sama temen sekolah Apo"

"EHH MANA BOLEH!" Ucap Mile cepat, apa-apaan ini.

"Lah katanya boleh tadi gimana sih" ucap Apo kesal.

"Nggk semua orang ya Po sayang onde-onde hidup ku yang manis"

"Terus siapa aja?"

"Cuma air liur kakak aja"

"Ohhh gitu ya? Nanti Apo tanya papa kalau papa boleh atau nggk"

"Nggk usaha nanya papa Po" bisa-bisa dijauhi lagi dia sama Apo kalau begini.

"Ya udah kalau nggak usah, udah sana kakak mandi"

"Makanya cium dulu baru kakak mandi"

Apo merotasikan matanya dengan malas.

Cupp

Mencium bibir Mile sekilat.

"Udah sana"

"Kok cuma dikecup sih? Nggak ada lumat-lumatan gitu?"

"Dikira bibir Apo makanan apa? Sana mandi kalau nggk mandi Apo minta dianterin sama kak Vegas nih"

"Loh kok Apo masih inget sih sama Vegas?" Tanya Mile selidik, bisa bahaya kalau Apo masih suka sama Vegas padahal dari segi mana pun tetap Mile yang paling tampan dan juga paling cocok jadi suaminya Apo.

"Masih lah! Kemarin pas ke mall  Apo ketemu sama kak Vegas, kakak tau nggak ternyata kak Vegas makin ganteng!!!" pipi Apo merona mengingat wajah Vegas yang semakin menawan.

Mile yang mendengarkannya tentu saja pengen ngamukin si Vegas, bisa-bisanya pacar nya ini memuji diri nya di depan dia yang jelas-jelas tampan.

"Apo kalau ketemu sama Vegas jangan di sapa, cuekin aja gitu"

"Nggk boleh gitu kak, lagian kak Vegas baik kemarin traktir Apo es krim"

"Cih di tawarin es krim langsung sok manis" cibir Mile.

Plakk

Mulut Mile langsung dipukul Apo, enak aja Mile bilang kalau dirinya sok manis padahal emang manis buktinya di Korea banyak yang suka sama Apo dan mengajak Apo jadi pacarnya tetapi apo tolak karena dia kan udah jadi pacar nya kak Mile.

"Apo emang manis ya! Makanya banyak yang suka sama Apo"

"Hidihh pede banget"

"Oh gitu ya udah Apo beneran pergi sama kak Vegas aja! Byeee kak Mile jelek!" Apo mendorong tubuh Mile yang memeluk diri nya, Mile ingin meraih tangan Apo tetapi ditepis oleh Apo.

"Nggk usah pegang apo lagi! Apo mau cari pacar baru yang lebih tampan dari kak Mile yang jelek ini"

"sayang kakak minta maaf, ka-kakak cuma bercanda tadi sayang~"

"Serah apo ngambek sama kak Mile, ngambeknya nya sampai satu Minggu" jelas Apo dan berjalan keluar dari kamar Mile sambil menghentakkan kakinya membuat pantat bulat nya bergetar.

"Slupp anjir goyang" Tampa sadar air liur Mile terjatuh saat melihat pantat Apo.

"Ehhh anjir Mile bukan waktunya!" Mile segera sadar, bisa bahaya kalau dia tidak segera bersiap-siap, nanti onde-onde hidup nya bisa di bawa orang lain apalagi kalau itu Vegas! OH TENTU TIDAK BOLEH!




TBC
Yeee akhirnya jadi pengagungan ƪ⁠(⁠˘⁠⌣⁠˘⁠)⁠ʃ
Emang agak aneh tapi klu ini bikin seneng ya nggak papa

Oke segini dlu besok lanjut lagi.

Terimakasih.

LeeHyuMin

Seven Days 2✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang