Can't be yourself.
🌻🌻🌻
"Tidak perlu jadi orang lain,cukup jadi diri sendiri, tidak perlu jadi fake untuk terlihat menarik di mata orang"
🌻🌻🌻
Boleh saya bantah kalimat di atas? secara umum kalimat di atas sudah sangat mudah kita temukan di setiap buku motivasi, kalimat penyemangat yang sangat bagus, tapi sayangnya tak banyak yang berhasil melakukan perintah motivasi itu, apa sih penyebab nya?
Ucapan-ucapan tak bermoral, seribu mulut yang melontarkan kalimat demi kalimat yang seharusnya tak perlu di keluarkan. Tanpa sadar kalimat yang mereka keluarkan membuat kami para pejuang menjadi diri sendiri telah hancur, dan pada akhirnya kami gagal total, lalu kembali lagi untuk menipu diri sendiri, agar terlihat menarik di mata orang-orang dan memberhentikan kalimat sampahmu itu!!.
Aku sang penulis Tinta Hitam Kiya Kirana. Amatlah marah terhadap ucapan kasar dari seribu bibir yang tak bermoral itu, akulah korban dari ucapan buruk kalian, I can't be myself, I've always been someone else, ucapanmu sampah! sungguh ingin sekali memaki diri sendiri mengapa saya tak bisa melawan perkataan perkataan itu?! Saya sudah merasa gagal menjadi diri sendiri, I hope that there will be a time where I can return to being who I am completely.
.
.
.Kata orang sebuah cerita tanpa cinta itu seperti sayur tanpa garam?
Sepertinya itu benar!
Tetapi...
Tinta Hitam Kiya Kirana bukan cerita cinta layaknya Romeo dan Juliet. Mungkin hampir tidak ada cerita cinta seperti itu, melainkan menceritakan sebuah cinta keluarga, belajar mengikhlaskann, tanggung jawab, arti hidup, dan mencari letak kebahagiaan.
Kiya selaku pemeran utama dalam cerita ini. Kiya Kirana memang tidak seberuntung orang-orang di luar sana. Tetapi Kiya sudah sangat bersyukur di kelilingi oleh orang-orang yang hebat. Keluarga, sahabat, dan orang yang memberikan banyak pelajaran padanya.
Kata Kiya hidup itu harus ada tujuan. Menghadirkan tawa adalah keahliannya.
Satu lagi! Kiya punya tiga benda tersayang.
1. Toa ( alat pengeras suara )
2. Buku diary.
3. Pulpen bertinta hitam.Hitam adalah warna kesukaannya.
Beng-beng dan ice cream adalah makanan favorit. Bahkan Kiya perna mencampurkan nasi bersama ice cream. Lezatt, katanya heheh.
Bulan teman akrabnya.
Bunga matahari adalah julukannya.
Semoga kalian suka!
Tulisan Saya masi banyak kekurangan mohon di maklumi 😁✌️
Happy reading!!
.
.
.
.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinta Hitam Kiya Kirana ( On Going )
RandomKiya yang selalu menganggap dirinya tak bisa menjadi apa-apa, kiya marah terhadap semesta Yang tak adil baginya, kiya yang selalu merasa gagal dalam segala hal. Kata Kiya "bahagia itu ada di sekitar kita, contohnya keluarga!" Tinta hitam itu selalu...