#Silent
Part 9
*******Sesaat Tante Dora jatuh terkenak hantaman yang diberikan Bagas kearahnya, tak membuat Tante Dora diam begitu saja, lalu dengan cepat, Tante Dora mengambil pisau yang berada tak jauh dari tangannya, menghujamkan pisau tersebut ke arah Vanessa yang berada dalam pelukan Ethan..
"Hahahaha.... " Jerit Ethan sesaat terbangun dari mimpi buruknya
"Ethan... Ethan.. kamu gpp... " Tanya Finn sesaat melihat Ethan terbangun tepat disampingnya, setelah itu dengan cepat Finn memarkirkan mobil nya
Masih dalam rasa ketakutan yang luar biasa akibat mimpi buruknya, Ethan memeluk Finn dengan erat..
"Kamu gpp ?? " Itu hanya mimpi.. kamu tenang saja.. ada aku kok.. " ucap finn yang saat itu bisa menenangkan Ethan dalam kepanikannya
Ethan melepaskan pelukannya lalu mengambil secarik kertas dan pulpen,
"Aku bermimpi, bahwa didalam gudang, papa, mama, Vanessa dan rose ada didalamnya..
"Rose... Kenapa bisa ada rose?? Kita kan belum.....
"Aku juga gk tau.. kenapa rose bisa berada disana, tapi aku yakin jika mama, papa dan Vanessa ada disana... Aku takut Finn.. "
Selesai menuliskan kalimat itu, kembali Ethan memeluk Finn
"Aku tau, aku tau Ethan, tapi untuk sekarang kita jangan gegabah dulu, aku takut, jika kita salah melangkah, mereka pasti akan melukai kamu dan yang lainnya, tapi aku janji, aku janji akan membawa keluargamu kembali .Mendengar kalimat itu, Ethan menegakkan kepalanya lalu menatap wajah Finn dengan serius, seakan Finn saat itu memberikan angin sejuk kearahnya .
"Ya sudah, untuk sekarang, kamu berhati hati dulu ya.. ku gak mau kamu kenapa kenapa!! Aku gk mau kmu disakitin terus sama mereka... Kamu janji, jangan melakukan hal bodoh sebelum ada aku .. " ucap Finn sambil mengarahkan jari kelingking nya tepat kearah Ethan
Ethan mengangguk dan membalas arahan jari kelingking Finn kepadanya..
Beberapa menit kemudian akhirnya Ethan sampai, Ethan turun dari mobil lalu menatap kembali wajah Finn, namun sebelum ethan turun dari mobil, Finn menarik tangannya dengan lembut .
"Oh ya satu lagi, kalau ada apa apa, jangan lupa hubungin aku ya .. aku benar benar gak mau kamu kenapa kenapa .. " ucap Finn dengan lembut sambil mengelus rambut Ethan lalu dengan tiba tiba mengecup kening EthanEthan terdiam ketika Finn mulai mendekat dan mendaratkan kecupan manis tepat di keningnya, wajah Ethan berubah merah seketika, lalu dengan buru buru berlari masuk kedalam rumahnya, Finn tersenyum melihat tingkah Ethan yang pemalu itu.. dengan perlahan Finn mulai menjauh dari rumah Ethan..
**********
Untuk ingin melancarkan aksinya, rose dengan matang memberikan rencana yang menurutnya akan berhasil, setelah selesai mandi, rose turun keruang tamu hany untuk sekedar melakukan perawatan wajahnya, sesaat rose ingin turun, rose melihat papanya sedang asyik mengobrol dengan seseorang, rose penasaran lalu turun dengan perlahan, sambil terus mendengarkan percakapan mereka
"Maaf pak, uang yang ok Handoko kasih buat saya. Sudah habis.. "
"Jadi maksud kamu apa???
"Saya minta uang lagi pak, istri saya dari kemaren ribut terus, apa bisa saya minta upah saya lagi pak???
"Dasar, manusia sampah... Ini ambil... " Teriak pak handoko lalu mencampakkan segepok uang kearah wajahnya
"Makasih pak, ku jamin rahasia bapak selama ini akan Aman kok...