04ヾakun instagram amora.

21 4 0
                                    


✯𝓓𝓪𝓻𝓲 𝓐𝓶𝓸𝓻𝓪, 𝓾𝓷𝓽𝓾𝓴 𝓴𝓪𝓴 𝓡𝓮𝔂𝓮𝓷✯

Amora berhenti, tepat dihadapannya adalah gerbang belakang sekolah yang menjulang tinggi. Ia meneguk air liurnya saat menyadari Reyen yang kini berada di belakangnya. 

"...Mau lari kemana lo?"

Amora membalikkan tubuhnya, OMG.. Reyen terlihat begitu cool! Keringat yang menetes dari rambutnya, mata yang begitu tajam dan.. rahangnya!! nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan!!

'Tamat riwayat lo Mora...' 

"Hapus akun Instagram lo sekarang juga!" kata Reyen, Amora mendengar dengan samar karena Reyen nampak berkata sembari mengatur deru nafasnya.

 "I–instagram, Instagram yang mana ya kak?" tanyanya setengah gugup.

"@brokolispageti_" ucapnya

Glek.

"Mampus gue!" gumam Amora. Akun Instagram itu merupakan akun keduanya yang berisi kebucinan Amora terhadap Reyen. Dan kini Reyen mengetahuinya? Tapi dari mana Reyen tahu?! 

"Kak, itu..."

"HAPUS!" Reyen begitu lantang, aura menyeramkan dalam dirinya kini benar-benar terlihat dengan jelas. Amora lagi dan lagi hanya bisa gemetar dan menelan ludahnya yang sudah mengering.

 Amora memejamkan matanya lalu berkata, "LUPA SANDI KAK!" Hanya itu yang bisa ia ucapkan untuk saat ini. Karena memang nyatanya Amora benar-benar melupakan kata sandi yang ia pakai untuk akun Instagram itu.

Alis Reyen mengerut, menatap Amora dengan sinis. "Ko bisa?"

 "Ya– gue gak tahu, namanya juga lupa!"

"CEROBOH!" Amora tersentak saat Reyen membentaknya, "Pokoknya gue gak mau tahu, gimanapun caranya tu akun besok harus udah hilang!"

Amora menggeleng, "Gue gak ngerti caranya kak, gue bukan hackers!!"

 "Bodo amat gak peduli, sampe besok belum hilang juga..." Reyen menggantungkan ucapannya, menatap Amora lebih lekat, "Gue permalukan lo besok!"

✯𝓓𝓪𝓻𝓲 𝓐𝓶𝓸𝓻𝓪, 𝓾𝓷𝓽𝓾𝓴 𝓴𝓪𝓴 𝓡𝓮𝔂𝓮𝓷 <2✯

"SELINE!"

Seline menutup telinganya, ia mengedarkan pandangannya kearah pengunjung cafe dengan rasa bersalah lalu menarik lengan Amora untuk duduk di bangku. "Lo mending jangan malu-maluin gue deh mor!" ucapnya memperingati

 "Game over..."

Seline tak paham apa yang dimaksud oleh Amora, meski terus mencoba menebak tapi nyatanya ia tak mendapatkan jawaban. "Maksud lo apaan? lo lagi main game atau–?"

"Ka Reyen tahu Instagram yang gue pake buat bucinin dia sel!!" 

"WHAT?" Please, sekarang malah ia yang meninggikan suaranya. Seline kembali meminta maaf pada para pengunjung dan menatap Amora dengan tubuh yang menghadap sepenuhnya pada Amora. "L–lo bikin akun Instagram buat bucinin kak Reyen?" 

"Iya! Dan sekarang dia tahu!" 

Seline membuang nafas panjangnya. "Ko bisa?" 

"Gue juga gak ngerti Sel, dia ngejar gue terus langsung marah-marah dan minta akunnya di hapus, kalau gak..." 

Seline menunggu kelanjutan kata yang Amora tahan. "Kalau gak??" 

"Kalau gak, dia bakalan mempermalukan gue di depan orang-orang sel!!" 

KERTAS USANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang