Hallo!
You can call me Sara
Selamat datang dicerita pertama ku.
Kalau ada kesamaan nama, atau apapun itu, itu cuma ketidak sengajaan semata. Cerita ini murni dari pemikiran aku sendiri.
And sorry kalo tulisan ku masih banyak typo+acak acakan
Maklumin ya😗Happy Reading🥳
Heaterwa Ansa, wanita cantik yang memiliki warna kulit dan tubuh yang ideal. Anak pertama dari keluarga Hterwa. Berasal dari keluarga terpandang membuat siapapun ingin berdada di posisinya.
Berasal dari keluarga yang kaya dan lengkap tidak menjamin hidupnya bahagia. Di jebak oleh adik sahabatnya, dibenci teman, sahabat, dan, satu lagi keluarga nya hancur, Membuat Ansa muak dan ingin mengakhiri hidupnya.
Saat ini Ansa tengah berada diatas sebuah jembatan, tangannya berpegangan pada sisi pembatas jembatan. Ia mencari udara segar dan menarik nafasnya dalam dalam.
Ansa melihat ke bawah meski takut, ia seakan bertanya, apa jika ia melompat ke bawah, ia akan terbebas dari semua ini.Ansa langsung menepis fikiran konyolnya, ia masih ingin melanjutkan hidupnya, walupun, yah... Begitulah..
Tanpa Ansa sadar sebagain tubuhnya sudah melebihi batas jembatan. Ansa langsung berpegangan pada jembatan, namun karena licin, membuat tubuhnya menjadi tidak seimbang. Ansa berteriak saat tubuhnya terjun bebas ke bawah
Byurr
Suara yang disebabkan ketika tubuh Ansa masuk ke dalam air laut akibat terjatuh dari atas jembatan. Banyak orang berdatangan ke sumber suara, ada yang panik dan ada juga yang hanya sekedar menonton.
Keadaan di sekitar jembatan memang sedikit sepi, namun banyak yang berhenti di pinggir jembatan.
"Panggil polisi cepat!", teriak seorang bapak bapak yang baru saja turun dari motornya.
" Cepat, panggil ambulance! ", teriak seorang ibu ibu yang berada di pinggir jembatan.
Sedangkan disisi lain tubuh Ansa, semakin terjun ke dalam lautan, dingin mulai menyeruak memasuki setiap inci tubuhnya.
Kilatan kilatan memory semasa hidup 20 tahun terus berputar dalam otak Ansa, Jadi membuatnya enggan berenang ke daratan.
Plakk
" papa sudah peringatkan kamu, jangan ikut campur! "
"Gue kecewa sama lo Ansa".
"See, siapa sekarang yang menang?! "
"Dasar jalang! "
"Gue nggak, nyangka An, "
Ansa memejamkan matanya, dadanya berdenyut sakit. Hal yang Ansa lakukan hanya selama 2 tahun atau tepatnya, saat Ansa masih berada di akhir kelas 12.
Ia di jebak dan dituduh melakukan hal senonoh oleh adik sahabatnya, ia sengaja memasukkan obat tidur kedalam minuman Ansa. Dan membayar seseorang untuk memfoto Ansa dalam keadaan setengah bug*l. Ia mengungah foto foto itu tepat di hari kelulusan Ansa.
Berita meluas dengan cepat, dan semua menjadi kacau balau.
Jiwa Ansa seolah keluar dari tubuhnya, yang semakin turun menuju dasar laut. Ia tersenyum miris, jika dirinya meminta mengulang masa lalu, dan merubah semua agar menjadi lebih baik, apa Tuhan akan mengabulkannya?..
1.Hterwa Ansa
Thanks, ya dah baca😗
Love you... Canda...
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again (Lengkap•)
RomanceHeaterwa Ansa, seorang wanita cantik yang terlihat dari luar kehidupan, sempurna, cantik, dan, kaya. Berasal dari keluarga yang kaya dan lengkap tidak menjamin kehidupnya, di jebak oleh adik sahabatnya dan di benci sahabat, teman dan satu lagi kelua...