𝓡𝓪𝓲𝓷𝔂 𝓓𝓪𝔂|BONCHAP

437 40 46
                                    

"Besok pagi pasien sudah boleh pulang, namun tetap harus dirawat jalan dirumah ya."ucap sang dokter lalu pergi meninggalkan ruang rawat chenle.

Ya, semenjak jisung bilang bahwa ia adalah suami chenle, chenle jadi sedikit lebih terbuka meski ia masih belum mengingat siapa itu jisung.

Karena sikap jisung juga yang berhasil membuat chenle merasa nyaman tidak terasa 1 bulan sudah terlewati dan mereka yang sudah dekat dengan cepat.

"Jiji! lele udah boleh pulang yeay !" teriak chenle kegirangan yang hanya diberi senyuman dan anggukan kecil jisung yang dibalas dengusan kesal chenle.

Ya, paham sih sekarang ini sudah pukul sembilan malam, jika kita berteriak di rumah sih tidak apa apa, namun sekarang ini masih di rumah sakit dan suara chenle itu tidak main main.

Jisung pun menghampiri chenle yang sedang kegirangan dan melompat lompat di atas kasur rumah sakit.

Jisung lalu mengusap lembut rambut chenle saat chenle sudah duduk dan ngos-ngosan.

"sekarang tidurlah besok kita pulang ke rumah ku."ucap jisung.

"Eum.. lalu kapan lele bisa ketemu grandma? lele udah kangen banget. kemarin jiji bilang lele baru bisa ketemu grandma waktu lele udah sembuh" belas chenle.

"Lusa kita akan kesana tapi besok kita ke rumahku." finish jisung.

Jisung pun mengusap-usap lembut rambut chenle yang berhasil membuat chenle mengantuk dan tertidur.
.
.
.
.
.
"Jiji~ bangun~ kita akan pulang hari ini kan~" chenle menggoyang-goyangkan tubuh jisung yang masih tertidur.

"Hmm?"

Deheman jisung membuat chenle kesal dan-

Cup~

Chenle mengecup bibir jisung yang berhasil membuat jisung membelalakkan kedua mata sipitnya itu.

"Ayo pulang!"

pekikkan chenle berhasil menyadarkan jisung dari lamunannya.

"Iya sayang"

jisung pun mendudukkan tubuhnya sambil mengumpulkan nyawanya yang belum penuh.

"Jiji! ayo!"

Semua urusan rumah sakit sudah diselesaikan kemarin, dan hari ini mereka tinggal meninggalkan rumah sakit.

Jisung pun berjalan ke arah kamar mandi dan mencuci wajahnya.

Chenle sudah siap ia bangun terlalu pagi karena terlalu antusias meninggalkan rumah sakit.

'Hanya berada di kamar rawat selama satu bulan itu sangat memuakkan karena jiji tidak memperbolehkan lele keluar bahkan jika bersama jiji 😢'-chenle

Mereka pun sudah sampai di tempat parkir dan masuk ke dalam mobil milik jisung.

Mereka pun sudah sampai di tempat parkir dan masuk ke dalam mobil milik jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝓡𝓪𝓲𝓷𝔂 𝓓𝓪𝔂 || JICHEN CHENJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang