Disini, keluarga GUTAMA tengah berkumpul Lelaki gagah tanpa ekspresi dan sudah memasuki umur 40 ,DAMIAN EL GUTAMA namanya kini tengah berbicara serius pada istri,SWARI SYA GUTAMA juga keenam putranya
Si sulung ,JINIO ARDA GUTAMA pemuda tampan ,berbahu lebar dan penuh kedewasaan menjadi anak pertama dari pasangan suami istri,damiandan Swari.ARDA panggilan nya kini telah menjadi CEO di salah satu cabang perusahaan ayahnya,Damian.
Kedua,ARSUGA BIRU GUTAMA pemuda berkulit putih tanpa ekspresi serta suka tidur ini adalah anak kedua dari Damian juga Swari.Kini ia sibuk mengurus perusahaan nya sendiri.Kecintaannya pada musik telah mendarah daging sehingga hidup nya hanya tentang musik.Ia sangat terkenal karena berhasil menjadi produser terbaik yang mampu menciptakan lagu lagu yang indah dan disukai banyak orang.
Ketiga,ZELANO HOBI GUTAMA pemuda dengan senyuman hangat ini anak ketiga dari damian dan juga Swari.Berbeda dengan kedua kakaknya.Hobi adalah tipe anak ceria dan penyayang.Ia memiliki hobi dance dan salah satu artis yang banyak penggemar.Selain berasal dari keluarga kolongmerat.Aksi dance Hoobi memang patut diapresiasi.Banyak kaum muda yang memuja nya.
Keempat,RAVADA JOONI GUTAMA pemuda berlesung pipi ,Tegap tubuhnya serta kecintaannya pada seni membuatnya sering keluar negeri untuk berkunjung ke museum" yang ingin dilihatnya.Jooni hampir mirip dengan Hoobi ,dia juga penyayang namun ia tak bisa mengungkapkan dalam bentuk apa.Tak lupa ia adalah seorang dokter karena kepintarannya di atas iQ menjadikan dokter terkenal dan hebat.
Kelima , DEVANO JIMMY GUTAMA pemuda dengan kharisma yang sangat menonjol ini memiliki kepribadian seperti Hoobi dan Jooni.Ia persis seperti ibunya penyayang dan penyabar .Jimmy kini masih siswa menengah atas .Dimana dia adalah ketua OSIS di sekolah milik keluarga nya"GUTAMA global school"
Keenam,ARJUNA SYA GUTAMA pemuda yang masih menginjak kelas 1 SMA ini . Memiliki tubuh berotot karena ia suka nge gym dan olahraga.Ia juga keras kepala seperti ayah nya Damian .Di balik itu semua Juuna paling tidak bisa membantah perkataan mamanya.
Mereka adalah keluarga yang sangat terkenal tapi ada satu kekurangan nya yaitu cara mengungkapkan kasih sayang.Keenam bersaudara itu jika berkumpul akan sibuk di dunia mereka sendiri dan hanya bertegur sapa sebentar.
Di lain sisi Pemuda mungil dengan pipi chubby yang sangat menggemaskan ini tengah merajuk terhadap kakek dan neneknya
VIANO AL GUTAMA,namanya .Bocah gembul ini tengah marah karena ia akan dijemput oleh orang suruhan ayah nya.Sedangkan Vii sungguh tidak mau bertemu dengan ayah kandung.Ia benci terhadap lelaki itu.Tapi kakek dan nenek nya malah mendukung , seperti sekarang nenek nya masih sibuk merapikan baju baju nya.Sungguh malang nasibnya.
" hiks... vii nakal ya,makanya nenek mau ngusir Vi" adu nya
Sang nenek menatap gemas cucunya yang tengah duduk pasrah di hadapannya.Mata berkaca kaca disertai hidung memerah karena menangis itu membuat wajah Vii smkin imut . " Vii tidak nakal sayang.Vii akan berkumpul dengan orang tua Vii" jawab sang nenek menahan gemasnya
Bocah 14 tahun itu berdiri sangat kesal." Vii ga punya orang tua!! Vii benci mereka" teriaknya
" VIANO,jangan berteriak!!" Tegur sang kakek
Vii menatap kakeknya sendu seraya memeluk erat kakek" Kalo Vii pergi,kakek pasti sedih.Ga ada yang kakek marahi lagi"
Sang kakek mengacak rambut Vii gemas" tentu saja tidak ada lagi bocah tengil di rumah kakek"
Vii kesal ,kakeknya malah tambah senang karena tidak ada dirinya.
" Vii kesel kakek ga sayang sama vii .Jadi aku gak mau ikut Daddy" ucapnya
Sang kakek terkekeh " tidak ada hubungannya kamu kesel sama kakek tapi nolak ajakan Daddy kamu sayang"
Vi cemberut " kakek ga peka!! Itu tandanya Vi ga mau pergi.Vi pengen disini bareng kakek sama nenek"
" Ga bisa gitu dong sayang,kamu ga kasian sama mommy?" Tanya nenek
Dengan polosnya Vii berkata" enggak,emang dia siapa aku?"
" Heh,ga boleh gitu sama mommy sendiri loh" tegur nenek
Vi tak mau mengalah ia menjawab" kan emang dari kecil Vi sama kalian.Ga ada kata Daddy dan mommy di kamus Vi"
" Sekarang belajar ya sayang,kamu harus beradaptasi lagi" ucap sendu sang nenek
" Gak mau!! Aku mogok makan! " Ucap Vi lalu berlari menuju kamar bermainnya.
" Mas bagaimana ini?" Ucap nenek
" Terserah Dami sekarang,Kita bisa apa.Kau tau kn bagaimana Keras kepalanya Dami" ucap sang kakek.
Sang nenek menghela nafas ia khawatir cucunya tidak bisa beradaptasi pada lingkungan barunya nanti.Lamunannya buyar saat teriakan Vii terdengar.
"GAK MAU LEPASIN....NENEK ....KAKEK..TOLONG VIIII"
sang nenek juga kakek pun segera turun ke bawah dan terkejut ternyata anak mereka Andra telah datang .
Sang nenek pun segera memeluk Dami" mama kangen kamu ,Dami" ucapnya
Damian hanya berdehem" iya ma ,sayang juga"
" Hiks ....nenek " adu Vi dengan mata berkaca kaca .Sungguh ia tak nyaman berada di gendongan lelaki ini
" Jangan bergerak baby!" Suara tegas itu menyapa telinga Vi membuat nya merinding, seperti hantu.Menyeramkan.
Bukan Vi namanya jika menurut.Ia terus memberontak bahkan berani menggigit baju Daddy nya
" Argh..." Erang Damian kesakitan
Melihat ada kesempatan Vi langsung lompat dan berlari menuju kamarnya.Namun langkahnya,terhenti saat sang kakek menghadangnya dari depan.
" Minggir,kakek.Ada monster di belakang" ujar Vii dengan raut ketakutan
Sebenarnya melihat ketakutan di wajah sang cucu membuatnya ingin tertawa Tapii tatapan tajam anaknya membuat ia menahan semua itu lalu memeluk Vi.
" Udah dibilang jangan nakal" tegur kakek
Vian memberontak dan menerima sinyal buruk saat langkah sang kakek mendekat ke arah Daddy nya.
"Huaaaaa!!!!!lepas...hiks ...gamau...kakek jahat" teriak Vi kencang .Sungguh ia benar benar takut.
Tanpa memperdulikan teriakan sang cucu ,kakek memberikan Vi ke dalam gendongan Damian anaknya.
" Kakek sayang Vi ,ini semua untuk kebaikan kamu nak" ujarnya sambil mengelus rambut Vi yang berantakan sehabis menangis.
Vi terus saja menangis hingga ia merasa lelah dan tidur di dekapan Daddy nya.
" Ngantuk.." lirihnya dan mencari kehangatan di pelukan sang Daddy.
Damian pun sedikit menggoyang kan badannya ke kanan dan ke kiri agar anaknya bisa tertidur.
" Aku pikir perlu menggunakan bius untuk menenangkannya" ujar Andra
" Tidak perlu nak,Vi akan tertidur jika menangis terlalu lama" jawab mamanya.
" Menggemaskan" ucap Damian saat melihat cara tidur Vi.
" Anak mu yang satu ini memang sangat menggemaskan bahkan ia sangat nakal,Da.Kamu harus ekstra sabar" ujar papanya.
" Terima kasih sudah merawat Vi dengan baik ma,pa" ujar damian tulus
" Papa mengerti,lain kali katakan yang sebenarnya pada Vi.Anak ini terlalu nyaman dengan kami hingga ia lupa dengan keluarga nya" imbuh papa damian
" aku tau kalian sangat menyayanginya"
" Bagaimana tidak? Anakmu sangat menggemaskan,sangat sayang jika dimarahi.Lain kali kamu akan merasakannya hahaha" imbuh mama damian
" Aku akan kembali ke mansion,Oh ya swari dan keenam anakku menitip salam.Sehat terus mama ,papa"
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Beruang Kecil Kami🐻
FanficGanti deskripsi!!!!! Si bocah Vi milik keluarga Gutama yang menggemaskan juga menyebalkan. Ikuti kisahnyaaaaa