Vi Manja

1.5K 142 8
                                    

Sebelum itu,Kakak Hoobi lagi syuting yaaa👀👀

Sebelum itu,Kakak Hoobi lagi syuting yaaa👀👀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



2hari kemudian

" Ayo sayang ,kita makan dulu" bujuk Swari pada bungsu nya

Vi yang berada di pangkuan mommy menggeleng tidak mau.Dia makin menelungsupkan hidungnya pada ceruk leher sang mommy .

" Mau Jimmy hiks ....pengen Jimmy" racaunya

" Sayangnya mommy kenapa hmm? Dari kemaren ngeracau nyari kakak,kenapa? Ayo bilang sama mommy" Tangan swari sudah menempel pada kedua pipi bakpao bungsunya.

Vi menggeleng," ingin Jimmy..." Lirihnya

Swari menghela nafas," iya sayang.Kan kakak lagi istirahat"

Vi cemberut," istirahat nya di rumah aja.Vi pengen Jimmy ,TITIK"

Wajah Vi makin ditekuk lalu memeluk erat mommy" Hiks...pengen Jimmy...Jimmy kok ga pulang pulang.Vi kangen"

" Eh kok nangis sih,Iya iya nanti mommy bicara dulu sama Daddy ya" rayu Swari

Si bungsu masih betah memeluknya dan tidak berniat beranjak sedikit pun.

" Masih rewel ,mom??" Tanya Juna yang baru saja pulang dari sekolah

Swari mengangguk," ganti baju dan ajak main adek ya kak.Mama mau masak"

Juna mengangguk lalu pergi ke kamarnya.

Tak lama Juna kembali dengan keadaan lebih segar,lalu ia meraih Vi dan memangkunya.

" Jaga adek ya" peringat Swari

" Siap mom" hormat Juna

Juna beralih ke adiknya," adek sayang kenapa hmm??"

Vi menggeleng

" Vi mau main bareng kak Juna?"

Vi menggeleng

Juna menghela nafas," adek mau nya apa?"

" Jimmy...hiks mau Jimmy...kakak ayo cari Jimmy...Vi kangen ...kangen banget sampe pusing " adu nya

Melihat mata Vi yang berkaca kaca membuat Juna gemas dan sedikit cemburu.Apa apaan adiknya ini malah mencari saudara bantet nan menyebalkan itu.

Juna mendengus tak terima," kan udah sama kak Juna....jangan cari Jimmy ya.Nanti kak Juna beliin adek es krim yang banyak"

Vi menggeleng," mau Jimmy.Titik"

Beruang Kecil Kami🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang