🤍Happy reading guys 🤍
Di pagi hari nya Jasmine sudah di sibuk kan dengan memasak.padahal Alfred udah ngelarang.
Dan dia selalu bilang gini"Jasmine saya kan sudah bilang beberapa kali kamu ga usah masak itu biar koki aja yang masak"
Begitulah kira kira jika Alfred tau Jasmine sedang masak.Setelah memasak Jasmine memutuskan untuk membangunkan kan Alfred setelah itu ia baru akan membangunkan varo.
Memang dia tadi pas subuh dia mandi,solat abis itu baru masak.
Istri idaman bukan.
Lanjut
"Mas bangun ih udah jam berapa tuh kamu ga ke kantor"
"Eghhh iya sayang"
Dan tiba tiba saja Alfred menarik Jasmine dan
Cup
Yap ia mencium emm itu kalian tau lah ya .
"Morning kiss honey"
Ucap Alfred yang mengetahui kalo Jasmine terkejut.Dan mulai sekarang ia akan memberikan morning kiss setiap pagi bahkan kalau bisa ia juga akan beri night kiss bila perlu.
"Udah ah mas kamu bau udah sana mandi"
"Jahat banget si suami sendiri di katain bau"
Ucap Alfred ngambek dan langsung pergi ke kamar mandi.
Setelah Alfred ke kamar mandi Jasmine pun langsung saja ke kamar varo buat membangunkan.
"Sayang ayo bangun udah pagi waktu nya sekolah"
Ucap Jasmine lembutYap si varo udah sekolah walaupun umur nya masih 4 tahun.
Kalo kalian tanya Thor kenapa varo udah sekolah kan masih kecil kasian.
Ya nama nya juga orkay.terus kalo kalian mau komen ke bapak nya ya jangan ke author okey.
"Eghh iya mom 5 menit lagi ya "
"Engga ada 5 menit lagi sayang udah jam berapa tuh liat ayo ah bangun"
Akhirnya varo pun bangun.
"Mom Valo mandi sendili aja"
"Lah varo ga mau di mandiin mommy"
"Enda mom Valo mau mandili"
"Ya udah hati hati tapi ya sayang"
"kalo gitu mommy tunggu di meja makan ya sayang"
"Yes mommy"
Setelah itu Jasmine pun turun untuk menyiapkan sarapan.
dan dia melihat Alfred yang sudah duduk anteng di meja makan"Mas"
"Hem"
Dehem AlfredGa biasa nya mas Al cuek sama aku, Masa si mas Al marah sama aku
"Mau makan pake apa biar aku ambil"
"Terserah"
"Mas k-"
"Pagi mommy Deddy"
"Huh"
Ucapan Jasmine pun terpotong
Karena Jasmine ga mau Alfred menunggu akhirnya ia pun mengambikan nasi goreng untuk untuk Alfred.
"Pagi juga son"
"Pagi juga sayang"
Ucap Jasmine yang sibuk menyiapkan sarapan untuk Alfred"Sayang mau makan pake apa"
Ucap Jasmine setelah menyiapkan sarapan alfred"Mau loti cama selai coklat aja mom"
"Oke"
Sedikit informasi varo belum bisa mengucapkan r sama s jadi r itu l kalo s itu c oke ngetri kan.
Setelah sarapan Alfred pun memutuskan untuk langsung pergi ke kantor tanpa pamitan ke Jasmine.
"Mas !"
Teriak Jasmine yang sudah melihat varo menaiki mobil nya.
Walaupun varo mendengar tapi ia tidak menggubrisnya dan tetep melajukan mobil nya hingga pergi dari perkarangan rumah."Kenapa ya mas Al marah ya aku salah apa ya"
Lirih Jasmine yang sudah menahan nangis."Mommy"
Panggil varo yang melihat mommy nya sedang bergumam."Eh iya kenapa sayang"
"Valo mau cekolah mommy"
"Oh iya hati hati ya sayang"
"Iya mom".
Setelah varo pergi Jasmine langsung saja bersiap untuk pergi ke kampus.
Dah segitu dulu ya see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMINE [End]
RomanceJUDUL AWAL Jasmine zartasha zayn ❗ follow author dulu baru boleh baca❗ Engga engga aku ga sejahat itu ko, Yang mau baca silakan. Jangan lupa juga vote and komen thank you. Seseorang mahasiswa yang di panggil mommy sama seorang anak kecil dan malah m...