Aku mau nepatin janji aku jadi sekarang aku up.
Mau ngasih tau juga ni kan aku bilang ya aku bakal up setiap hari.
Nah nanti siap harinya aku bakal up 3 chapter sekaligus cuma aku up nya ada jeda nya.Dan kenapa aku up nya setiap hari 3 chapter karna kemungkinan cerita ini bakal end cepet.
Dah segitu dulu
🤍Happy reading guys 🤍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Sayang bunda tau kalo kamu belum siap mempunyai anak langsung dari Alfred, tapi percayalah sayang Alfred itu pria normal,jadi kamu tau kan maksud bunda"
"Tapi aku belum siap bund"
"Iya sayang bunda tau tapi menolak suami dosa loh sayang.jadi kalo Alfred minta hak nya kasih ya sayang"
Itu pesan bunda nya.
Malam pun tiba.
Dan sekarang rasa nya Jasmine deg deg kan
Ceklek
Glek
Jasmin menelan ludah nya kasar setelah Alfred masuk ke kamar dan langsung mendekat ke arah Jasmine."Gimana sayang udah siap kan.
Aku udah sabar loh pas waktu malam pertama kita ga jadi. jadi aku minta sekarang ya yang"
Ucap Alfred"Aku mau aja si mas tapi"
"Iya aku tau kamu pasti takut kan yang,tenang aja aku bakal pelan pelan ko"
"Huffttt,ya udah kalo gitu"
Setelah mengucapkan itu Alfred pun langsung mencium bibir istrinya.
Dan ya kalian tau lah ya selanjut nya apa
🤍🤍🤍🤍🤍
Pagi harinya Alfred terbangun dari tidurnya.
Setelah terbangun ia tersenyum mengingat kejadian semalam yang tidak pernah ia lupakan.
Setelah itu Alfred pun langsung saja bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah mandi Alfred keluar untuk membangunkan istrinya.
Ceklek
Pintu terbuka menampilkan
Jasmine yang sedang melamun."Sayang kamu udah bangun"
"Udah mas"
"Ya sudah mandi sana,atau mau saya saja yang mandikan"
"Eh apa sih mas aku mandi sendiri saja"
"Yasudah aku bantu ya"
"Ga usah mas aku bisa sendiri"
Setelah itu Jasmine pun turun dari kasur untuk mandi.
Tetapi kenapa rasanya itu nya sangat sakit.
Karna itu nya yang masih sangat sakit akhir nya iya pun jatuh terduduk."Tuh kan sudah saya bilang ayo saya antar kan kamu ke kamar mandi"
"Tapi mas--AKHH MAS TURUNIN AKU MAU MANDI"
teriak JasmineSetelah sampai di kamar mandi Jasmine pun langsung mengusir Alfred.
Dan mau tidak mau Alfred pun keluar.
🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Setelah mandi Alfred pun berniat untuk mengajak jalan jalan Jasmine berdua mumpung varo tidak ada.
Ya kita sebut saja dineer.
Setelah bersiap siap akhir nya Jasmine dan Alfred pun berjalan jalan keliling kota Jakarta.
"Mas aku harap kita akan selama nya bersama"
Ucap Jasmine."Pasti sayang pasti kita akan bersama dan kalau pun kita berpisah itu hanya maut yang memisah kan kita"
Setelah itu hanya ada keheningan sampai di mana.
"Mas ayo kita ke Bandung
Aku pengen ke Bandung""Hm besok aja ya sayang"
"Iya deh"
"Mas pinjem tangan dong aku mau foto".
Ckrek.
Setelah memfoto akhirnya Jasmine pun mengepost foto nya di Instagram.
Yang mau liat bisa check ke
@jasmineminez.zBtw itu foto nya aku ambil dari pin ya hehehe
Oke segitu dulu dah see you
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMINE [End]
RomanceJUDUL AWAL Jasmine zartasha zayn ❗ follow author dulu baru boleh baca❗ Engga engga aku ga sejahat itu ko, Yang mau baca silakan. Jangan lupa juga vote and komen thank you. Seseorang mahasiswa yang di panggil mommy sama seorang anak kecil dan malah m...