Flashback on
Di siang hari Jasmine sudah sibuk membuat disert untuk suami nya karna ia akan main ke kantor suaminya.
Sudah lebih dari 2 jam Jasmine membuat disert untuk suaminya akhir nya disrt pun jadi.
"Akhir nya jadi juga"
Setelah menata bekal yang akan ia bawa untuk Alfred ia pun akhir nya bergegas untuk bersiap siap.
"Kalo gitu aku siap siap deh buat ke kantor mas Al."
Setelah siap ia langsung saja pergi ke kantor Alfred.
Setelah Sampai ada yang aneh.
Kenapa semua karyawan gugup saat menyapa Jasmine.
Karna iya buru buru jadi ia tidak mempermasalahkannya.
Setelah sampai di lorong kantor Alfred ia berpas Pasan dengan asisten nya Alfred.
"Eh i-ibu,i-ibu mau ngapain Bu"
Gugup asisten pribadi Alfred"Saya mau ketemu suami saya,saya mau ngasih bekal ke dia"
Ucap Jasmine"Eh Bu anu itu pak al --"
Belum sempat menjawab Jasmine langsung menyela ucapan"Ya sudah kalo gitu saya duluan ya"
Sela Jasmine dan langsung pergi menuju ruangan alfred.Setelah Samapi di depan pintu ruangan Alfred ia mendengar suara perempuan di dalam.
Samar sama ia mendengarnya
"Mas aku cinta sama kamu,kamu juga masih cinta kan sama aku,"
"Emm iya say masih cinta sama kamu tapi itu dulu"
Lirih Alfred di akhir kata nyaJasmine yang sudah tidak tahan pun langsung membuka pintu ruangan Alfred.
Dan betapa terkejutnya ia melihat Alfred yang sedang ciuman bersama wanita yang ia duga adalah mantan istrinya Alfred.
karna syok Jasmine tidak menyadari jika bekal yang ia bawa untuk alfred pun terjatuh.
Pranggggg
"Jasmine" kaget Alfred
Jasmine pun tersadar dan langsung saja ia lari dari ruangan Alfred.
Alfred ingin mengejar tapi ia di tahan oleh Clarissa.
Setelah sudah aga jauh Jasmine pun Samapi di taman.
Taman tuh menurut aku tempat ternyaman untuk menenangkan diri
Tapi taman nya taman yang sepi ya.
AuthorLanjut
"Jasmine"
"Eh Marvel"
Ucap Jasmine sambil menghapus air matanya."Kamu kenapa mine, kalo ada masalah sini cerita sama aku siapa tau aku bisa bantu"
Buka menceritakan justru Jasmine malah makin menangis sejadi jadi nya.
Karna Marvel tidak tega akhirnya ia pun memeluk Jasmine.
Sedangkan di sisilain alfred yang melihat Jasmine berpelukan dengan laki laki lain pun menjadi geram dan ia memutus kan untuk tidak jadi meminta maaf kepada Jasmine.
Dan Alfred pun langsung pergi dari taman.
Memang tadi Alfred di cegah sama Clarissa tapi Alfred tadi tanpa berfikir pun langsung mengejar Jasmine.
Hingga sampai lah ia melihat Jasmine dan marvel yang sedang berpelukan.
Setelah itu Jasmine pun berpamitan kepada Marvel untuk pulang.
Karna Jasmine keseringan menangis ia pun akhirnya terjatuh sakit.
🤍🤍🤍🤍🤍
Setelah ia sembuh ia langsung saja pergi ke kampus supaya iya tidak terlalu kepikiran dengan Alfred dan wanita itu.
Dan bahkan Sampai sekarang pun
Alfred belum meminta maaf kepada Jasmine.
Dan semenjak kejadian itu pula mereka pisah kamar.
Flesbabck off
Dah segitu dulu see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMINE [End]
RomanceJUDUL AWAL Jasmine zartasha zayn ❗ follow author dulu baru boleh baca❗ Engga engga aku ga sejahat itu ko, Yang mau baca silakan. Jangan lupa juga vote and komen thank you. Seseorang mahasiswa yang di panggil mommy sama seorang anak kecil dan malah m...