🤍 Happy reading guys 🤍
Sudah 6 hari Jasmine menjalankan tugas menjadi pembantu.
Dan selama 6 hari pula Clarissa memperlakukan nya semena mena.
Pernah suatu hari Clarisa menyuruh ia untuk memasak dan pada saat Jasmine sedang mencuci tangan nya.
Clarisa datang dan menaruh kan garam yang banyak ke makanan Jasmine hingga membuat Jasmine sakit perut.
Untung nya baby yang di kandungan Jasmine tidak apa apa.
Dan sekarang adalah hari terakhir nya Jasmine menjadi pembantu.
Di pagi hari nya Jasmine sudah di suruh oleh Clarisa untuk mencuci pakaiannya yang banyak.
Ketika ia akan menolak Clarissa langsung mengancam.
Setelah mencuci pakaian nya Clarissa Jasmine Pun disuruh untuk mengepel.
Banyangkan saja secape apa jadi Jasmine.
Pada saat ia sedang mengepel tangga tiba tiba saja Clarissa dengan sengaja lewat dengan santai nya.
Karena lantai nya basah alhasil ya Clarisa jatuh.
Brukk
"Akhhh sakit hiks sakitttt"
Jerit Clarissa.Alfred yang mendengar jeritan Clarissa pun langsung menghampirinya.
"KAMU APA APAAN SIH, BISA NGEPEL GA SIH,ATAU KAMU MAU BUAT CELAKA CLARISSA SAMA ANAK NYS IYA,"
bentak Alfred ke JasmineSedangkan Jasmine ?
ia mematung mendengar bentakan Alfred.Karna selama ini aia tidak pernah di bentak oleh ayah nya.
Dan sekarang Alfred lah orang pertama yang membentak nya."Mas s-sakit"lirih Clarissa.
Setelah mendengar ucapan Clarissa Alfred pun langsung saja buru buru membawa Clarissa pergi ke rumah sakit.
Tetapi sebelum pergi Alfred mengatakan."Kamu bener bener keterlaluan aku ga mau lagi ke temu kamu.sampe terjadi apa apa sama Clarissa dan anak aku akan cari kamu"
Ucap Alfred dan langsung menggendong Clarissa.Jasmine yang mendengar ucapan Alfred pun menutup mata nya sambil mengelus perut buncitnya.
"Sayang kita pergi aja ya sayang Deddy kamu juga udah ga mau liat Kita lagi"
Lirih JasmineSetelah itu Jasmine langsung saj aburi buru membawa semua baju baju nya dan ga lupa juga foto pernikahan mereka.
Haduh masih sempet sempet nya si Jasmine
AuthorSetelah itu ia langsung pergi dari rumah itu.
Sebelum menutup pintu Jasmine sempat mengflesback saat ia pertama kali ke sini sama varo.
Kalo kalian bertanya di mana ka varo varo tinggal sama nenek nenek nya.dan kalo kalian bertanya kemana para main sama satpam serta bodyguard nya Alfred jawaban nya mereka di libur kan.karns itu kemausn si Clarissa.
Dan yang paling penting.
Yang tau Jasmine hamil hanya orang tua Alfred orangtuanya Jasmine dan Kania saja.
Setelah di rasa sudah tidak sanggup lagi Jasmine pun langsung pergi dari rumah itu.
🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Dah segitu dulu ya bye see you
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMINE [End]
RomanceJUDUL AWAL Jasmine zartasha zayn ❗ follow author dulu baru boleh baca❗ Engga engga aku ga sejahat itu ko, Yang mau baca silakan. Jangan lupa juga vote and komen thank you. Seseorang mahasiswa yang di panggil mommy sama seorang anak kecil dan malah m...