🤍 Happy reading guys 🤍
Alfred POV
Setelah meating dengan clean aku memutuskan untuk ke cafe.
Dan aku juga ingin menenangkan pikiran ku yang dari tadi malam sangat kacau.
Aku rasa nya masih ga percaya kalo mine selingkuh.
Mungkin dengan aku ke cafe itu akan membuat emosi serta pikiran ku tenang
Setelah sampai di cafe aku mengurungkan untuk masuk.
Karna aku melihat Jasmine yang sedang berduaan dengan seseorang lelaki apa lagi lelaki itu sepertinya sangat dekat dengan Jasmine.
Pantas saja Jasmine bilang kalo dia pulang telat.
Aku rasa nya sangat kecewa jika benar kalo Jasmine selingkuh.
Setelah aku melihat Jasmine dan lelaki lain di cafe aku memutuskan untuk pergi dan mencari taman terdekat untuk menenangkan pikiran dan emosi ku.
Sesampainya nya di taman tiba tiba.
"Mas Al."
POV end.
Sesampainya nya di taman Alfred langsung saja menuju ke satu bangku untuk menenangkan pikiran dan emosinya.
Saat Alfred sudah duduk di salah satu bangku.
Tiba tiba saja ada seorang wanita yang menghampirinya.
"Clarissa"
Batin alfred
Yap orang itu si Clarissa mantan istri Alfred.
"Kamu ngapain mas di sini sendirian"
"Emm nga ngapa ngapain ko cuma lagi nenangin pikiran aja,kamu sendiri ngapain ris"
Ucap AlfredDan entah mengapa Alfred merasa kangen dengan wanita yang sekarang sedang ngobrol bersama ia.
"Ga mungkin kan kalo gue masih suka sama Risa,tapi gue rasa nya masih gamon sama dia ya walau gue udah punya istri"
Batin Alfred"Mas hey"
Panggil si Risa."Eh iya ris kenapa"
"Aku boleh duduk ga"
"Oh boleh"
"Kapan kamu Dateng ke Indonesia"
Tanya Alfred."Kemarin mas"
"Terus Kris giman"
Yak Alfred masih menanyakan si Kris walau hati nya sakit.
karena biar giaman pun si Kris adalah sahabat ia dulu sebelum ketahuan selingkuh dengan mantan istrinya."Itu mas Kris selingkuh dari aku,dan mungkin ini karma buat aku yang udah selingkuh dari kamu hiks"
Ucap Clarissa sambil terisak.Karna alfred ga tega akhir nya ia pun memeluk Clarissa.
Tanpa sepengetahuan kedua nya Jasmine pun melihat kedua nya yang sedang berpelukan.
Karna ia tidak kuat ia pun akhir nya memutuskan untuk pulang saja.
Tadi ketika abis kerkom ia memutuskan untuk berbelanja ke minimarket yang dekat dengan taman yang dimana Alfred berada.
Dan pada saat ia melewati taman ia melihat Alfred yang sedang memeluk seorang wanita.
Saki itu lah sang di rasakan Jasmine rasa nya hati nya sakit melihat Alfred berpelukan dengan wanita lain.
Yap pada saat Alfred mengucapkan Wobiltu Jasmine pun mulai mencintainya.
Dan apakah sekarang cintanya bertepuk sebelah tangan.
Jangan lupa vote and komen,
MaciwDah segitu dulu see you
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMINE [End]
RomanceJUDUL AWAL Jasmine zartasha zayn ❗ follow author dulu baru boleh baca❗ Engga engga aku ga sejahat itu ko, Yang mau baca silakan. Jangan lupa juga vote and komen thank you. Seseorang mahasiswa yang di panggil mommy sama seorang anak kecil dan malah m...