🤍 Happy reading guys 🤍
Sudah 4 tahun Jasmine meninggalkan Alfred.
Dan selama satu tahun pula Alfred berubah.
Btw keluarga nya Alfred tau ya kalo Jasmine pergi gara gara Alfred bahkan varo pun tau.
Dan pada saat varo tau mommy nya tidak ada dia langsung menyalakan dirinya sendiri yang lebih memilih tinggal sama Oma nya di bandingkan mommy nya.
Ia juga kecewa dengan sikap Deddy nya.
Bahkan sekarang ia tidak mau berbicara sama Deddy nya sebelum mommy nya ketemu.Sedangkan Alfred.
Hari hari Alfred hanya mencari Jasmine wanita yang iya rindukan.
Wanita yang selalu ceria.dan wanita yang kuat.dan wanita yang paling ia cintai.Selain sibuk mencari Jasmine Alfred pun memutuskan untuk menyibukkan diri nya dengan tugas tugas kantor Samapi ia tidak bisa tidur.
Dan kalau ia tidur ia harus minum obat tidur dulu baru bisa.
🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Sedangkan di negara lain tepat nya di Amerika.
"Mommy qila nda Ica masang daci nya mommy"
Ucap anak kecil itu yang beru berumur 4 tahun."Masa sih qila ngga bisa coba sini mommy ajarin"
Ucap wanita itu.Setelah mengajari qila memakai dasi Tiba tiba saja qila berbicara.
"Mom qila oleh nanya nda"
"Boleh dong sayang"
"Mommy qila ga punya Deddy ya mom"ucap qila
Jasmine pun yang mendengar nya teridam.
Yap perempuan itu adalah Jasmine.
Dan Jasmine juga sudah melahirkan seorang anak perempuan yang di beri nama RasqiliaXavier Rebecca Brawijaya atau biasa di panggil qila.Ya walaupun ia masih sakit hati terhadap suami nya ia masih menghargai suami nya dengan mengsih marga di belakang nama qila.
"Emmm qila punya kok bahkan qila punya Abang juga"
"Benal kah mommy"
"ya udah kalo gitu ayo ita ketemu Deddy cama abang mommy"
"Em nanti ya sayang kalo kamu ulang tahun aja nanti mommy ajak kamu ke Indonesia sebagia hadiah ulang tahun kamu,ulang tahun kamu tinggal beberapa hari lagi kan"jelas Jasmine dengan lembut.
"Iya mommy makacih mommy"
Ucap qila dan langsung memeluk Jasmine."Ayo sayang aunty Kania udah nunggu kita"
Ucap JasmineYap selama di Amerika Jasmine tinggal di rumah yang tidak jauh dengan rumah Kania.
Sedikit informasi Kania sudah menikah ya bahkan ia sudah punya anak dan anak nya hanya beda 1 tahun dengan qila, yang bernama
MALVINO REYHAN ADITAMA.Dan hari ini adalah hari yang di tunggu qila Karena qila lusa akan pulang ke Indonesia.
Dan rencana nya qila
Dan itu artinya ia akan bertemu dengan Deddy nya.
Dah segitu dulu ya see you
Tunggu qila pulang ya Deddy Abang Oma,opah,oma,opah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMINE [End]
RomanceJUDUL AWAL Jasmine zartasha zayn ❗ follow author dulu baru boleh baca❗ Engga engga aku ga sejahat itu ko, Yang mau baca silakan. Jangan lupa juga vote and komen thank you. Seseorang mahasiswa yang di panggil mommy sama seorang anak kecil dan malah m...