Nih aku kasih bonus 1 chapter lagi.
Untuk chaper selanjut nya tunggu nanti malam ya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🤍 Happy reading guys 🤍
Setelah sampai di rumah Jasmine pun langsung saja bergegas menuju kamar nya.
Dan pecah sudah air mata yang ia tahan sedari tadi.
"Hiks hiks kenapa sih aku harus lihat mas Al sama wanita lain pelukan hiks."
"Sakit hiks rasa nya hiks dada aku"
Sangking lelah nya Jasmine menangis ia pun Samapi tertidur.
🤍🤍🤍
Setelah dari taman Alfred memutuskan untuk pulang pulang karna pikiran dan emosi nya sudah terkendali.
Clekk
Setelah membuka pintu kamar ia terkejut melihat bantal selimut dan tisu yang berserakan,dan jangan lupakan dengan gadis yang sedang tertidur nyenyak di atas kasur.
Huh.
Sudah seperti kapal pecah saja pikri alfred.
Setelah membereskan semua nya Alfred pun memutuskan kan untuk mandi dan setelah itu baru ia akan tidur bersama istrinya.
Dan tidak lupa juga ia menyelimuti istrinya yang sedang tertidur.
Setelah mandi Alfred pun merebahkan diri nya di samping Jasmine. Dan memutuskan langsung tidur.
🤍🤍🤍🤍
Pagi hari nya Jasmine pun terbangun karna merasakan ada sebuah tangan yang melilit pinggang ramping nya.
Dan ya ternyata itu suami nya.
Setelah terlepas dari lilitan suami nya Jasmine pun memutuskan untuk langsung mandi dan menyiapkan sarapan.
Kalo kalian bertanya ka dimana varo kok ga ada.
Jawaban nya varo sedang ikut berlibur bersama opah Oma nya ya jadi kemungkin seminggu lagi ia akan pulang.
Setelah mandi Jasmine pun langsung ke dapur untuk memasak.
Pada saat sedang memasak.
Dan tiba tiba saja ada tangan yang melilit pinggang nya."Morning sayang"
Ucap Alfred"Hm"
Jasmine hanya berdehem entah mengapa ia masih marah sama Alfred.
Setelah memasak Jasmine pun menyiap kan sarapan untuk Alfred.
"Mas mau makan pakai apa"
Ucap Jasmine.
Ya walau pun ia sedang marah tapi ia tidak melewati kewajiban nya sebagai seorang istri.Setelah makan bersama Jasmine memutuskan untuk ke kamar karna ia sedang tidak mood.
Clekk.
"Sayang"
Ucap Alfred yang melihat Jasmine sedang main hp.Tidak Jasmine tidak menjawab Alfred ia melanjutkan kegiatan nya membaca wattpad.
Yap ia menyukai membaca di wattpad dan ia juga menyukai novel.
"Aneh kenapa dia cuek sekali kenapa dia"
Batin alfred"Sayang ko suami nya manggil ga di jawab"
Ucap Alfred yang merasa kesal karena di cuekin oleh Jasmine."Hm"
"Huh"
Alfred hanya menghela napas sabar menghadapi istrinya."Sayang ayo kita buat adek untuk varo"
"Iya nanti malam ya mas"
Ucap JasmineTapi sebenarnya ragu untuk mengalihkan hak nya untuk Alfred ia. takut jika Alfred belum mencintai nya tapi ia inget kata pesan bunda nya setelah ia dan Alfred menikah.
hayo ngomng apa tuh bunda nya.
Penasaran kan yuk tungguin chapter selanjutnya ya .Bye see you
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMINE [End]
RomanceJUDUL AWAL Jasmine zartasha zayn ❗ follow author dulu baru boleh baca❗ Engga engga aku ga sejahat itu ko, Yang mau baca silakan. Jangan lupa juga vote and komen thank you. Seseorang mahasiswa yang di panggil mommy sama seorang anak kecil dan malah m...