23

905 29 0
                                    

🤍Happy reading guys 🤍

Setelah dari rumah sakit Jasmine memutuskan untuk tidak langsung pulang malainkan ia akan berjalan jalan ke mall.


Tidak lama kemudian pun Jasmine sampai di mall Jakarta.


Ia sangat senang sekali.
Karna ia sudah lama tidak berbelanja di mall semenjak menikah dengan Alfred.


Bukan bukan Alfred yang pelit au tidak mengizinkan Jasmine untuk ke mall hany saja Jasmine malas untuk ke mall.


Setelah berbelanja apa yang iya perlu akhirnya Jasmine pun memutuskan untuk makan di salah satu restoran.


Saat sudah memesan Jasmine pun melihat lihat sekitar nya.


Dan ia tidak sengaja menangkap sosok Alfred yang sedang bergandengan tangan bersama Clarissa menuju restoran yang di tempati Jasmine.


Tidak terasa setetes demi setetes air mata Jasmine turun.


"Emm mba maaf ini persenan ny"
Ucap pelayan yang menyadarkan Jasmine.

"Eh iya makasih"


Setelah itu Jasmine langsung memakan makanan nya .


Setelah abis Jasmine pun langsung saja pergi.

Tetapi saat ia akan melangkah ke luar tiba tiba saja tangan nya di cekal oleh seseorang.


"Mau kemana kamu"
Ucap Alfred


"Bukan urusan mas"
Ketus Jasmine dan berusaha melepaskan cekalan alfred.

Setelah berhasil lepas dari cekalan alfred Jasmine pun langsung buru buru pergi.


Karna ia tidak bisa menahan tangisan nya lagi.

"Mas kamu ngapain"
Ucap Clarissa

"Emm ga kok ga ngapa ngapain udah kan ayo kita pulang"
Ucap alfred


Setelah itu mereka pun pulang dan tanpa mereka sadari Jasmine melihat itu semua.

"Aku rindu kamu yang perhatian sama aku mas hiks aku rindu hiks"


Setelah mengucapkan itu Jasmine pun langsung pergi.

Di sisi lain......

"Mas aku ngidam pengen liat istri kamu jadi pembantu deh di rumah kamu sendiri"
Ucap Clarisa dengan senyum yang lebar.


Huffttt.
Sudah cukup kesabaran ia selama ini di uji.


Clarissa selalu saja mengancam Alfred jika ia akan bunuh diri jika ia tidak di turuti.

Tetapi ini udah keterlaluan.

"Ayo lah mas,mas mau aku bunuh diri kalo mau ya udah"


"Baik lah"
Pasrah Alfred

Kalau bukan karna amanat kris sahabat nya dia tidak akan Sudi memperlakukan Clarissa seperti ini.

Yap jadi Clarissa sedang hamil anak nya kris.tetapi saat Kris dan Clarissa ingin menikah tiba tiba saja Kris kecelakaan.

Dan sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya ia berpesan untuk menjaga CLARISSA dan anak nya.


Inget 1 menyakitkan hati alfred.jangsn salahkan jika Alfred tidak peduli lagi tentang orang itu.

"Yey makasih kalo gitu besok aku kerumah kamu ya"
Antusias Clarissa.

🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍





Dah segitu dulu ya see you

ALMINE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang