🤍Happy reading guys 🤍
Setelah mengantar kan Clarissa ke rumah sakit Alfred pun langsung saja duduk termenung.
Ia menyesali telah membentak Jasmine.
Ceklek
"Giaman dok keadaan Clarissa"
"Huh, dia tidak apa apa dia baik dan untuk anak nya dia juga tidak apa apa,dan kalau tuan ingin menjenguk nya silakan."
Ucap dokter itu."Oh gitu ya dok terimakasih"
Saat ia akan masuk ke ruangan ia mendengar Clarissa yang berbicara bersama seorang.
"Mah aku berhasil membuat Al benci ke cewe itu."
"Aku juga berhasil mah membuat Alfred percaya kalo ini anak nya Kris padahal ini anak nya om om di club', hahahah"
"Dan juga si Al percaya aja mah kalo si Jasmine selingkuh padahal si Jasmine tuh cinta bgt sama Al jadi ga mungkin selingkuh"
Saat Clarissa ingin melanjutkan perkataan nya.Tiba tiba saja
Brukkkkk
J-jadi selama ini Jasmine tidak selingkuh dan ia mencintai ku.itu artinya cinta ku tidak bertepuk sebelah tangan.
"M-mas Al"
Gugup Clarissa"Jadi selama ini kamu membohongi saya iya, keterlaluan kamu"
"MULAI SEKARANG SAYA SUDAH TIDAK PERDULI LAGI SAMA KAMU,DAN JANGAN GANGGU HUBUHAN AKU SAMA JASMINE LAGI NGERTI"
bentak Alfred.Dan entah mengapa perasaan ia menjadi tidak enak.
Dengan buru buru ia pun meninggalkan rumah sakit itu,
ia ingin mengecek ke adaan Jasmine dan ia juga ingin meminta maaf ke JasmineSetelah Samapi di rumah.
Kenapa rumah nya sepi,ah palingan juga Jasmine lagi di kamar.
Pikri alfred
Sesampai nya di kamar Jasmine.
"Kok perasaan saya tidak enak ya jangan jangan"
Clekk
Satu kata saat ini Kosong
Ia tidak mau berfikiran negatif akhirnya ia langsung mengecek lemari Jasmine.
Saat di buka ia terkejut dengan tidak ada nya pakaian Jasmine.
Ia merutuki diri nya sendiri yang ceroboh.
Pada saat ia akan menutup lemari Jasmine ia melihat ada kertas.
Tapi Alfred tidak tau itu kertas apa
Saat Alfred mengecek kertas itu betapa terkejutnya nya iya.Jadi selama ini Jasmine sedang mengandung anak ku.
Bodoh aku bodoh bgt tidak mengetahuinya.
Ayo Alfred lu harus cari Jasmine sampai ketemu ga mau tau cara nya.
Ucap Alfred menyemangati diri nya sendiri.Dah segitu dulu ya see you
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMINE [End]
RomanceJUDUL AWAL Jasmine zartasha zayn ❗ follow author dulu baru boleh baca❗ Engga engga aku ga sejahat itu ko, Yang mau baca silakan. Jangan lupa juga vote and komen thank you. Seseorang mahasiswa yang di panggil mommy sama seorang anak kecil dan malah m...