🤍Happy reading guys 🤍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Keesokan harinya Jasmine dan Alfred pun memutus kan untuk ke Bandung.
Ya walau pun hanya beberapa hari saja.
"Mas aku mau ke Curug mas"
"Iya sayang ayo"
Setelah dari Curug mereka pun memutus kan untuk pulang ke vila.
Yap ke vila karna mereka selama dua hari akan tinggal di vila nya Alfred.
Keesokan hari nya.
"Mas ayo kita kulineran"
"Ayo sayang"
Setelah itu mereka pun kulineran Sampai tak terasa hari sudah sore.
"Sayang ayo pulang"
"Ayo"
Saat Sampai di vila.
"Sayang ayo kita ninu ninu"
"Mas aku cape"
"Tidak terima penolakan sayang"
"Tapi mas--AKHH"
Ya kalian tau lah ya apa yang terjadi selanjutnya.
🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Beberapa bulan kemudian.....
Aku skip ya soal nya ini akan menuju ke konflik.
Huek
Huek
HuekSudah lebih dari 5 kali Jasmine bolak balik dari kamar mandi dan sekarang ia benar benar sangat lemas.
Setelah Alfred pergi bekerja Jasmine merasa ingin muntah dan ya ia sudah lebih dari 5 kali muntah muntah.
Dan saat ia muntah yang keluar hanya cairan bening saja.Karna ia sangat lemas akhir nya ia bersandar di wastafel kamar mandi karna ia sudah tidak kuat untuk jalan.
Sedangkan di sisi lain Alfred merasa perasaaan nya tidak enak tapi mungkin itu hanya perasaan nya saja fikir alfred.
Setelah Jasmine merasa sudah aga enakan iya pun memutuskan untuk mengecek sendiri ke dokter.
Setelah Sampai rumah sakit entah mengapa ia merasa deg degan yang luar bias tapi ia mencoba untuk mengontrol nya.
dan Sampai lah Jasmine di depan ruang dokter pribadi nya.kita sebut aja dokter Wida.
"Permisi dok"
"Eh kamu Jasmine kenapa nak ada yang sakit"
Tanya dokter Wida"Emm saya cuma merasa akhir akhir ini saya sering muntah muntah dok tapi yang keluar hanya cairan bening dan akhir akhir ini juga mood saat suka ga bener dok itu kenapa ya."
Jelas JasmineDokter yang mendengar pun tersenyum
"Mine mari ikut saya saya akan meriksa kamu"
Setelah itu Jasmine pun di periksa
"Nah kan dugaan saya bener"
"Dugaan apa dok"
"Mari ikut saya,saya akan jelaskan"
Setelah sampai di tempat duduk akhirnya dokter Wida pun mulai menjelaskan nya
"Selamat ya nak kamu menjadi ibu,tapi"
"Tapi apa dok"
"Tapi kandungan kamu sangat lemah nak apa kamu banyak pikiran"
Tanya dokter WidaEntah lah Jasmine di satu sisi merasa senang karna ia akan menjadi ibu tapi di satu sisi ia juga sedih kalau janin nya lemah.
"Emm engga dok"
Bohong Jasmine"Ya sudah saya ingat kan ya nak kamu jangan terlalu banyak pikiran karna itu akan berakibat fatal bagi bayi kamu dan itu akan membuat kamu keguguran"
"I-iya dok terimakasih"
Setelah itu Jasmine pun memutuskan untuk pulang.
Dah segitu dulu see you
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMINE [End]
RomanceJUDUL AWAL Jasmine zartasha zayn ❗ follow author dulu baru boleh baca❗ Engga engga aku ga sejahat itu ko, Yang mau baca silakan. Jangan lupa juga vote and komen thank you. Seseorang mahasiswa yang di panggil mommy sama seorang anak kecil dan malah m...