Christy Pov.
Sekarang gue ngerti, ternyata orang yang bernama Jeno itu lagi nyari gue. Terus apa yang harus gue lakuin sekarang ? tadinya gue mau Pergi nyari orang tua gue dan kakak gue. Tapi kalo situasinya begini gue jadi bambang.
Gue stay sama ibu disini? Atau gue lanjut nyari ortu gue. Kalo gue pergi gue takut terjadi sesuatu sama ibu, karena target orang itu adalah orang orang yang deket sama gue atau mengenal gue.
Tapi disisi lain, ini kesempatan buat gue. Apa gue minta bantuan Adel dkk aja ? Karena untuk saat ini sepertinya mereka yang gue percaya dan bisa di andalkan.
Oke sepertinya gue harus tenang dulu dan menyusun rencana, gue gak boleh gegabah.
****
"Bu aku berangkat sekolah dulu, kalo ada apa apa langsung telpon aku ya. "
Gue liat ibu gue tersenyum dan ngangguk. "Iyaa kamu juga yang semangat belajarnya. " jawabnya.
Mendengar ucapan ibu gue langsung acungin jempol dan pergi ke sekolah.
Oke, selain kehidupan gue sekarang yang sangat menyenangkan, ada satu hal lagi, sekarang kehidupan gue kayak di komik komik DC , tapi sama sekali gue gak nerima semua ini, sangat nggak !! Gue pengen jadi manusia normal, sebiasa biasanya orang.
Memang bener guys, tidak ada yang bisa mengetahui skenario Tuhan, mungkin ini sudah jadi takdir dan nasib gue, takdir inilah yang Tuhan kasih ke gue, dan tandanya gue itu bisa menghadapi semua ini dan apapun yang akan terjadi kedepannya.
****
Saat sampai sekolah gue lihat si Adel lagi jajan di warung pinggir jalan, gue pun memutuskan untuk menemui dia dulu.
“Del ..”
“Hmm ...” jawab dia tanpa lirik ke gue.
“Ada yang mau gue omongin. terkait ...
“syuuutttt ” dia langsung ngangkat jari telunjuk dan menempelkan ke bibirnya.
“Ikut gue. ” ucap dia sambil jalan ke dalam sekolah.
“Gue menemukan beberapa fakta.” ucap dia tiba tiba, sambil sesekali memakan cilor nya.
“Apa ?” tanya gue
Gue lumayan penasaran, siapa tau kan ada sangkut pautnya sama diri gue atau orang tua gue.
“Fakta pertama, pak Ghaida sama Jeno itu adik kakak, fakta ke dua si Jeno punya anak dia sekolah disini namanya Laura. ”
Oke, gue cukup kaget dengan informasi ini, apalagi pak Ghaida itu temannya ibu dan ayah. Apa mereka tau tentang hal ini ?
“Lo tau? yang aneh itu bukan di antara ke dua itu. ” ucapnya, oke gue bingung disini.
“Anaknya si Jeno, sudah 5 hari menghilang. ” ucapnya terjeda. Lalu melanjutkan lagi. “Itu yang membuat gue penasaran, gue gak percaya kalo si indah hilang. ”
Gue nggak ngerespon apa apa perkataan dia, karena memang gue kurang paham soal ini, gue penasaran kenapa dia bisa tau soal beginian apalagi ini kan privasi.
“Soal tadi, kata lo ada yang mau di omongin, nanti aja di markas gue. Ntar pulang sekolah lo ikut kita. ”
Gue mengiyakan ucapan dia. Sebelum ke kelas gue sama Adel duduk dulu di pinggir lapang.
Brrruuumm ... Bruummmm
Tiba tiba ada yang masuk ke sekolah pake mobil super keren, hal itu membuat atensi semua murid teralihkan ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVANIA
ActionAngelina Christy perempuan cuek dan misterius yang penuh dengan teka teki, merasa ada keanehan dengan dirinya sendiri, dia pun diam diam mencari tau siapa dirinya yang sebenarnya. Warning : Ada adegan gore nya !! Thx to Cute Girl.