part 12

1.1K 148 19
                                    

Semua orang yang berada di mobil begitu kaget melihat luka luka di tubuh Christy sembuh dengan sendirinya. Namun sayangnya sampai saat ini dia belum tersadar juga, mungkin karena benturan keras tadi.

Untungnya orang orang Christy ada di sana kalo tidak sudah tak tau gimana lagi nasibnya, kekuatan orang itu begitu kuat dan cepat sehingga membuat Christy tidak sadarkan diri akibat serangannya yang tiba tiba itu.

Wajarlah jika Christy masih terlihat lemah dan kalah cepat, dia masih belajar mengendalikan kekuatannya kalo di ibarat mah dia tu masih newbie wkwk.

Sekarang rombongan Christy sedang menuju markas Adel.

"Tes ... Tes 1 2 3, lu belum sadar juga njingg." ucap Jessie di monitor.

"Bangun oii, lu mimpiin apaa?"

"Mah akhirnya kita bisa berkumpul lagi, tinggal satu lagi, kita harus menemukan Chika secepatnya. "

"Iya pah, mudah mudahan Chika selamat dan sekarang baik baik saja. " jawabnya seraya memegang tangan Christy.

Obrolannya begitu singkat lalu di gantikan dengan Keheningan, mereka sibuk dengan pemikirannya masing-masing, sedangkan Jessie sedari tadi hanya mendengarkan penuturan orang tuanya Christy.

"Kak, kak , kak Chika ?" panggilnya terus menerus karena sang kakak tidak menjawab panggilannya.

"Iya dek ada apa?"

"Kenapa mereka mengejar kita kak? Dan apa yang terjadi sama mamah dan papah?" tanyanya, pertanyaan yang di lontarkan membuat sang kakak reflek menghentikan langkahnya lalu ia berbalik.

"Dek dengar! Jangan berpikiran kemana mana, kita harus pokus, kamu ingatkan pesan mamah sama papah sebelum kita pergi?" sang adik mengangguk.

"Bagus, kita harus selalu bersama dan jangan sampai terpisah, mamah sama papah nanti akan menyusul kita. " ucap sang kaka seraya tersenyum.

"Dan satu lagi, kakak gak tau mereka siapa. Yang jelas kita harus pergi sejauh mungkin, jangan sampai mereka menemukan kita. "

Lalu Chika memegang tangan Christy kecil dengan erat dan melanjutkan perjalanannya.

Setelah bermimpi itu Christy langsung membukakan matanya dan melihat ke sekeliling. Alangkah kaget nya dia ketika melihat papah nya ada disana, dia langsung bangkit dan memeluk papah nya begitu erat.

Saat dalam pelukan papahnya ia teringat tentang mimpi tadi, gara gara mimpi itu dia jadi mengingat siapa kakak nya itu, namun ia bingung sekarang dimana kakak nya berada ?

"Kak Chika." pikir Christy.

****

- Kediaman Jeno Abraham -

"DASAR BODOH !! TIDAK BERGUNA !! TIDAK BECUS !! " maki Jeno seraya berteriak kepada Lucy dan anak buahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"DASAR BODOH !! TIDAK BERGUNA !! TIDAK BECUS !! " maki Jeno seraya berteriak kepada Lucy dan anak buahnya.

Mereka semua menunduk tidak ada yang berani melihatnya jika bos nya sedang begini.

LEVANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang