part 1

3.7K 258 29
                                    

Dua anak kecil sedang berlarian mencari jalan keluar. Mereka dikejar oleh orang-orang yang sama sekali tak mereka ketahui.

Arrggh

“Dek kamu gak kenapa kenapa ?”  ucap sang kk, dia pun menggeleng.

“Kak aku udah gak kuat lari lagi, aku gak bisa. kk pergi aja.”

“Nggak dek, kita harus selalu bersama. Ingat kata ayah sama bunda. ”

“Tapi aku gakuat kak. Kaki aku sakit. ”

“ ayo kk gendong ”

“Tapi kak.” ucap si adik penuh keraguan.

“Cepet keburu mereka datang.”

Mereka pun lanjut berlari dengan posisi si adik di gendong.

Hah

Hah

Hah

Nafas sang kk terengah engah.

“dek kita sembunyi dulu disana yaa”

Mereka berdua pun bersembunyi di balik pohon besar. Namun sepertinya nasib baik belum memihak mereka. Dibelakang sang kaka tiba tiba ada pria misterius, muka nya tak terlihat dia memakai masker dan topi.

“Ka k kakak ”ucapnya terbata bata sambil terus menatap kearah belakang kk nya. Kakanya yang penasaran pun melihat kearah belakannya dan

Sreettt

pria misterius itu langsung membekap sang kk memakai kain yang sudah di beri obat bius. Dia pun pingsan. Sang adik tentu saja sangat ketakukan.

“KAKAK BANGUN KAK !! TOLONGIN AKU !”

Lalu datanglah pria satu lagi dan menggendong kk nya. Pria itu pum membawanya pergi.

“Mau di bawa kemana kk aku hah !”

“Kaka bangun, jangan tinggalin aku .”

“Kakak ...

“Kakak ...

“kakak ...

Tok ... Tok .. tok... Tok ...

Hah hah hah

Seorang Gadis terbangun dalam tidurnya, nafasnya ter engah ngah tak beraturan. “Mimpi itu lagi, mimpi yang sama. Ada apa sebenarnya kenapa gue merasa itu nyata. ” pikirnya. Dia mengusap wajahnya dengan kasar.

“Christy ... ” teriak bunda di depan pintu

“Iya bun ” Jawabnya

“Hari ini kan kamu sekolah, cepet kamu siap siap. Bunda tunggu di bawah. ” mendengar penuturan sang ibu dia menepuk jidat nya, lalu ia melihat jam . “Astaga udah mau jam 7” pikirnya.

“iya bun bentar lagi. ”

Dengan kecepatan Ninja Xpress dia langsung cuci muka dan gosok gigi dan tidak mandi. Lalu mengganti pakaiannya Memakai seragam barunya dan keluar.

“Bun aku langsung berangkat aja udah mau telat ” ucapnya terburu-buru sambil salam ke mmh nya.

Christy menaiki mobil tercintanya lalu pergu meninggalkan pekarangan rumahnya.

Christy menaiki mobil tercintanya lalu pergu meninggalkan pekarangan rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LEVANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang