9.Keputusan

220 6 1
                                    

10.keputusan

Haiii guyss im back

Happy Reading ♡

Flashback on.

6 remaja laki laki yg sedang bermain TOD [truth or Dare] disebuah markas. Salah satu laki laki yg memutar botol kaca bekas minuman beralkohol. Laki laki itu memutar botol kaca dan berputar putar lalu berhenti  tepat didepan laki laki yg berparas tampan namun wajahnya datar sangat datar sedatar tembok.

"Wohh, boss lo kena nih. Truth or Dare?" Tanya laki laki yg memutar botol kaca tadi.

Laki laki yg dipanggil boss itu menatap nya dgn tatapan dingin. "Truth" jawabnya singkat.

"Yaelah boss masa truth doang sih sekali kali  Dare lah" protes remaja laki laki itu.

"Iya lex ga asik lo" sahut seseorang yg ikut bermain.

Lexxy Mahendra orang yg mendapat tantangan. "Hm, Dare"

"Yes!! Gitu dong" senang Reza yg tadi memutar botol kaca.

"Kasih tantangan niel" ujar Reza pada Daniel

Daniel mengetuk ngetuk dagunya berfikir, suatu ide terlintas di dalam otaknya yg minim itu. Kemudian Daniel tersenyum licik, membuat Lexxy menatapnya tajam.

"Lo lex Darenya adalah, pacarin si Chealsy tanpa penolakan" ucap Daniel dgn tatapan tengil dan menantang.

Reza menahan tawanya melihat Lexxy yg sudah melototkan matanya dgn tangan yg mengepal.

"gw ga mau"  tegas Lexxy menolaknya, Lexxy harus berpacaran dgn Chealsy? Siprimadona sekolah+ ratu bully? Tak akan hatinya hanya untuk 1 orang yg tentunya bukan Chealsy.

"Yah harus sportif dong" celetuk Rey yg diangguki oleh RD {Reza, Daniel}.

"Ga" tolak Lexxy

"Harus mau kalo ga gw bakal, bilangin ke om Gio kalo lo nyogok guru supaya lo ga dilaporin kalo bolos" Ancam Reza dgn berbisik.

Lexxy menatap Reza tak suka, Reza hanya menggerakan alisnya naik turun.

"Oke" putus  Lexxy dr pada diaduin ke papanya bisa habis dia. Papa nya memang membolehkan dia untuk menjadi ketua geng motor tp tidak dgn, merokok, mabuk, dan bermain wanita. Jika papanya tau maka ia akan dikeluarkan dr kk.

Semuanya tersenyum kemenangan akhirnya mereka berhasil membuat si es kutub sengsara.

Flashback off

Lexxy menceritakan kejadian dimana ia hrs menjadikan Chealsy sebagai pacarnya kepada Lexxa.

Lexxa mengangguk paham setelah Lexxy usai bercerita. Ia kira Lexxy benar2 mencintai Chealsy tp ternyata tidak. Huft syukurlah berarti Lexxa masih ada dihati seorang Lexxy.

"Oh gtu? Trs sampai kapan Dare nya?" Tanya Lexxa pada Lexxy penasaran.

Lexxy tersenyum mendengar pertanyaan dr mulut Lexxa. "Hemm sekitar 1 minggu lg" Jawab Lexxy.

Fyi Lexxy mendapatkan Dare untuk menjalin hubungan dgn Chealsy selama 5 bulan dan sekarang sudah memasuki bulan ke 5 hanya kurang 1 minggu.

Lexxa mengangguk "so? Lo beneran cinta sama gw?" Tanya Lexxa dgn menaikan satu alisnya.

Lexxa [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang