27. Bolos?

93 1 0
                                    

27. Bolos?

Haiiii hellloww anneyoung yeorobun

Happy Reading♡

Happy Reading♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****


Setelah kejadian di cafe renjana kemarin para laki laki sepakat mendiami para perempuan sebagai hukuman karena tindakan mereka kemarin. Beruntung hanya di diami saja dan tidak sampai memukul atau membentak juga.

Beruntunglah Lexxa dan antek anteknya!

Pagi yang cerah ini Lexxa dan kawan kawanya nampak murung dan tidak semangat ke sekolah, mereka menyesal melakukan hal seperti kemarin itu. Meskipun seru tetapi ia juga menyesal melakukanya.

Mereka sedang berada di dalam kelas, mereka duduk di tempat duduk mereka masing masing dengan menumpuhkan kepalanya di atas tangan mereka yang berada di atas meja.

Tadi mereka berangkat menggunakan sepeda motor sendiri karena para laki laki tidak menjemput mereka seperti biasanya. Tapi mereka tidak mengendarai motor ke sekolah melainkan menggunakan ojek online karena rencana mereka nanti saat pulang sekolah mereka berpura pura mencari taxi dan mematikan hp mereka supaya bisa pulang bersama para laki laki.

Semoga saja rencana mereka berhasil, mereka ingin saat prom night nanti bisa datang  dengan pasangan.

Zulfa menegakan kepalanya lesu rasanya tidak enak di diami oleh Daniel entah mengapa rasanya seperti ada yang kurang, atau mungkin ia mulai menyukai Daniel? Bisa saja iya tetapi ia takut untuk berurusan dengan rasa suka apalagi cinta.

"Bosen bangett hueeee" pekik Zulfa yang dilanda rasa bosan.

Semua sahabatnya itu menegakan kepalanya lesu dan mengangguk menyetujui mereka juga merasa bosan.

"Bolos aja yok, ke rooftop gue lagi ga mood belajar" ajak Sheyza yang memang sedang dalam mood buruk hari ini.

Billa mengangguk setuju dengan ajakan Sheyza "ayoklah mapel pertama mapel mtk tambah mumet gue"

"Yang lain ikut ga? Kalo gak gue sama Billa aja yang bolos" tanya Sheyza pada teman temanya.

Mereka tampak sedang berfikir ingin ikut atau tidak, setelah beberapa lama menunggu akhirnya mereka menjawab.

"Gue ikut" ucap Zulfa

"2in"

"3in"

"4in"

Dan pada akhirnya mereka berenam.membolos bersama, mereka tidak membawa tas mereka sengaja mereka hanya membawa dompet dan handphone saja karena penting.

Kini mereka berada di rooftop sekolah mereka yang sepi, mereka sedang berada di sebuah ruangan rahasia yang memang di jadikan markas oleh para wanita ini.

Lexxa [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang