26.Pantai

97 2 0
                                    

26. Pantai

Hai hai hai kita slow up dlu hehe happy new year guyss semoga tahun baru ini kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dari pada tahun kemarin.

Happy Reading ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ♡

*****

Setelah selesai membeli baju di mall dan juga berganti pakaian mereka langsung menuju pantai sesuai wacana mereka.

Mereka sudah sampai di parkiran pantai, mereka turun dari kendaraan mereka dan menatap indahnya pantai.

"Woahh bagus banget pantainya, betah gue kalo seharian disini" ucap Billa kagum sebagai si penyuka hal yang indah.

Zulfa mengangguk dengan mata berbinarnya terakhir kali ia ke pantai saat kelas 1 sma. "Langsung kesana yok? Ga sabar gue"

"Eistt tunggu dulu pake sunscreen dulu wei biar kaga item lo" Sheyza menjitak kepala Zulfa.

"Ishhh jangan njitak pala gue sakit tau" sebal Zulfa dan Sheyza terkekeh.

Lexxa menyodorkan sunscreen pada Sheyza yang langsung diterima oleh Sheyza. Dan Sheyza pun langsung memakainya di wajah leher, badan yang tidak tertutup baju, lengan dan kaki biar ga belang.

"Nih sul pake jangan cemberut mulu" Sheyza menyodorkan sunscreen pada Zulfa.

"Bacot" sinis Zulfa.

Usai memakai sunscreen mereka berjalan menuju pantai yang lumayan banyak orang yang datang disana.

"Wahh banyak cogan cuy" ucap Zulfa saat melihat sekumpulan remaja laki laki yang sepertinya seusia mereka.

"Satu, dua, tiga, empat, lima, enam eihh pas cok enam kita juga ber enam" ujar Billa menghitung laki laki yang di maksud Zulfa itu.

"Sabi kali mengisi kejombloan ini aww" Sheyza berucap.

"Eh yang jomblo cuma gue, Zulfa, lo sama Tisya, Lexxa sama Chintya kan dah ada pawang"

Heleh jomblo jomblo tapi cipokan sama Reza di taman cibir Zulfa dalam hatinya.

"Kali ini girl's time, kita semua di sini di anggap jomblo setuju ga?" Tanya Sheyza

Sekali kali mereka menghabiskan waktu tanpa adanya kata pasangan ya meskipun mereka tidak semuanya memiliki pasangan.

"Gue mah setuju ae gue kan jomblo" balas Billa

"Tu in" Timpal Zulfa

Lexxa [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang