8.pertemuan
Hai hai ini makin lama makin males buat nulis ceritanya alurnya jg makin lama makin ga jelas
Author ngelu dgn story ini, terus author kudu piye?
Happy Reading ♡
*****
Pagi hari yg cerah sinar matahari menyinari seluruh penjuru bumi 6 perempuan yg sedang duduk di meja kantin sambil menikmati sarapan paginya. Ya mereka adalah Lexxa, Sheyza, Billa, Chintya, Zulfa, dan Tisya. Mereka datang lumayan pagi sekitar pukul 7 jam masuk sekolah ini adalah jam 8 maka masih ada waktu 1 jam untuk bersantai.
Mereka sibuk dgn kesibukanya masing masing mulai dr bermain game online, baca wattpad, scroll tiktok, live ig, chat ayang ehm buat yg punya pawang ya dick adick, ada juga yg sedang melamun tak melakukan apapun.
Hening hanya ada suara siswa siswi yg sedang melintas melewati meja mereka sampai Zulfa membuka suara. "Woahh gilaa ayang gwehhh awww jaehyunn ilyyy sekebon aaaaa ehh dikit bgt ily seduniaaa deh awwww, plss gw pen ninggoy tolongin gw butuh napas buatan aawwww gakuatttt" heboh Zulfa sipenyuka k-pop terutama NCT.
Semua sontak menoleh metap Zulfa yg salbrut salting brutal karena idolanya "Liat apaan sih heboh banget mana suara lo cempreng merusak pendengaran" cibir Billa yg sedang asik membaca Wattpad.
"Like like i lah" balas Zulfa menatap Billa sinis.
Billa memutar bola matanya malas orang sabar jodohnya cowo fiksi ya ya ya itulah yg Billa katakan pada dirinya sendiri. "Y in" jawabnya.
"Lgan knp lo heboh gtu" tanya Sheyza yg sedang fokus bermain game ep ep kalo kata Tisya bocil ep ep.
"Jaehyun zaa ganteng banget gw jd cicak napas, gw butuh napas buatan deh kynya" balas Zulfa yg menatap depan dgn tangan menyangga kepalanya membayangkan jika dirinya menjadi pacar ehh ralat istri dr jaehyun.
Sheyza hanya geleng geleng dgn tersenyum menghadapi Zulfa yg tergila gila dgn jaehyunya.
"Mau dikasih nafas buatan sama Daniel aja ga zul? Kek nya lo berdua cocok deh ya ga sih guys" celetuk Billa yg mendapat pelototan tajam dr Zulfa."Ehh ogah gw sama kudaniel jones itu. Udah jomblo ngenes lg" tolak Zulfa mentah mentah pada ucapan Billa yg menurutnya ngawur.
Billa terkekeh dgn tolakan Zulfa bisa bisanya dia bilang kalau Daniel jones padahal dirinya sendiri jg jomblo. "kata mama gw kalo kita ngejek cowo, cowo itu bakalan jd jodoh kita. Hati hati sama ucapan lo zul" ucap Billa mengerjai Zulfa yg nampaknya sudah sangat kesal.
Zulfa melebarkan bola matanya mendengar ucapan Billa no no no jika Daniel jones itu jd jodohnya trs jaehnyun dikemana kan. Ga ga ga ga boleh terjadi ini. "Eehhhh. Daniel ganteng kok, baik lg, banyak cewenya, idaman ciwi ciwi lg ya ampun kriteria idaman bgt ga sih" sahut Zulfa.
Sheyza dan Billa tertawa terbahak bahak mendengar parkataan Zulfa yg memuji Daniel, sedangkan Lexxa, Chintya, dan Tisya hanya terkekeh kecil. Zulfa menatap taman temanya dgn cemberut bibirnya mengerucut 8 cm.
Billa berhenti tertawa melihat Lexxy ddk yg memasuki kantin suatu ide terlintas di dalam otak licik Billa untuk mengerjai Zulfa.
"OI, NIELL KATA ZULFA LO GANTENG IDAMAN BGT DEH" teriak Billa membuat Zulfa melotot matanya seakan copot.
Daniel yg merasa terpanggil menoleh pada Sepupunya yg meneriakinya. "Hah maksud lo?" Tanya nya Bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lexxa [Slow Up]
Teen FictionKisah tentang anak perempuan satu satunya yg dijodohkan oleh teman masa kecilnya. Lexxa Alexandra Xafiendra perempuan yg sangat beruntung hidupnya dijadikan ratu oleh Kakak dan Papanya. Dijadikan ratu oleh geng teman masa kecilnya yg berstatus suami...