1.Kembali.
Hai hai aku kembali dgn versi baruku karena jika aku bertahan dgn versi lama ku aku akan terbayang oleh masa lalu ku yg menyiksa.
Wkwkwkwk sok sad tp emng gtu.
Happy Reading♡
*****
Pagi hari yg cerah keluarga Xafiendra sedang disibukkan oleh kegiatanya yg akan pergi pindah ke Indonesia setelah sekian lamanya berada di Australia. Mulai dr packing, menyiapkan tiket, dan mengurus perpindahan. Ribet!! Tp ya ya gimana, sebenarnya ada jet pribadi tp ini keinginan Lexxa katanya pengen.
Mereka selesai dgn persiapanya masing-masing. Sekarang keempat orang itu berada dibandara menunggu jam pesawat mereka akan terbang.
Pemberitahuan sudah berbunyi. Menyuruh seluruh penumpang agar segera masuk kedalam pesawat karena pesawat akan segera melaksanakan penerbanganya. Lexxa duduk dgn Alex, sedangkan Samudra duduk dgn Cinta dibelkang bangku kedua anaknya.
Pesawat sudah berada diatas terbang bersama awan. Lexxa terus memandangi luar jendela dgn tersenyum senang, fikiranya tertuju pada seseorang yg selama ini ia rundukan. Dia adalah Lexxy Alixco Mahendra laki laki yg sangat Lexxa sayangi dan cintai setelah Ayah dan kakaknya. Otaknya sedang memikirkan hal-hal indah dimana saat ia akan bertemu dgn laki-laki yg ia sayangi. Alex yg melihat keexcitedan adeknya ikut tersenyum, akhirnya senyuman indah dr bibir Lexxa tercipta setelah sekian lamanya. Ia berharap senyuman itu permanent dan tak akan pernah luntur dr raut wajah cantiknya. Ia paling tidak bisa melihat adeknya sedih, hatinya akan seperti di iris melihat kesedihan Adeknya. "Udah caa...... ga cape senyum terus? Sini tidur perjalananya lama loh" tutur Alex pada Lexxa sembari menepuk nepuk bahunya agar menjadi sandaran untuk adeknya tidur.
Lexxa tersenyum menoleh pada kakanya yg ada disampingnya. "Ecca seneng banget..... banget akhirnya Ecca ketemu sama orang yg selama ini Ecca kengenin" Excited Lexxa. Ya wajar saja siapa yg tak Excited bertemu dgn seseorang yg disayang setelah bertahaun tahun lamanya berpisah.
Alex hanya mengangguk dan tersenyum pd Lexxa. Ia menatap Lexxa yg tertidur dibahunya gw harap semua expetasi lo akan terwujud caa, semoga... batin Alex.
*****
Dikediaman keluarga Xafiendra kini ramai oleh kerabat dan rekan bisnis dr keluarga Xafiendra. Mereka telah sampai beberapa jam yg lalu.
Lexxa kini sedang duduk dibalkon menatap langit malam yg dihiasi bintang yg cerah dgn sendu dan berkaca-kaca. Kata dang bunda keluarga Lexxy akan datang namun.... sampai saat ini tak ada tanda tanda kedatangan dr keluarga Lexxy. Padahal gw berharap banget lo datang sama om Gio dan tante Gia tp ternyata gw salah..... batin Lexxa.
"Eccy lo dimana? Ecca kangen banget sama Eccy. Ecca berharap kalau Eccy dateng buat nemuin Ecca" ucapnya lirih disertai bulir bulir air mata yg menetes deras.
"Ecca turun yok sayang ada tante Gia dan om Gio" teriak bundanya disertai ketukan pintu. Lexxa mengusap air matanya kasar lalu segera berlari membuka pintu.
"Mana tante Gia dan om Gio bun?" Tanya Lexxa excited. Cinta terkekeh "ayo turun mereka ada dibawah" Balas bundanya. Lalu berjalan menuju lift untuk ke lantai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lexxa [Slow Up]
Teen FictionKisah tentang anak perempuan satu satunya yg dijodohkan oleh teman masa kecilnya. Lexxa Alexandra Xafiendra perempuan yg sangat beruntung hidupnya dijadikan ratu oleh Kakak dan Papanya. Dijadikan ratu oleh geng teman masa kecilnya yg berstatus suami...