12.Fitting
Hai hai para ayang Azza.... apa kabar? Semoga baik baik aja yaaa... jangan lupa bahagia, kamu juga berhak bahagia bukan hanya membuat orang orang bahagia.
Happy Reading♡
*****
Tak terasa hari hari sudah berlalu dan 2 hari lagi Lexxa dan Lexxy akan melaksanakan pernikahan. Pernikahan mereka dilaksanakan tertutup hanya beberapa orang penting dan juga keluarga yg diundang. Mengapa? Karna Lexxa dan Lexxy masih sekolah jika dilaksanakan dengan terbuka maka Lexxa dan Lexxy akan di do dr sekolah karna melakukan pelanggaran yg tertera dalam sekolah.
Hari ini adalah jadwal Lexxa dan Lexxy fitting baju pernikahan dan juga membeli cincin pernikahan. Sepulang sekolah tadi Lexxa dan Lexxy segera menuju butik milik Cinta ibu dari Lexxa yg terkenal itu.
Mereka sudah sampai dibutik itu sekitar 15 menit yang lalu kini Lexxa sedang mencoba beberapa gaun yg dipilih oleh mamer,bunda dan dirinya sendiri sepertinya ada 6 gaun yg terpilih.
Lexxa mengambil gaun yg pertama berwarna putih elegant dan mewah. Lexxa berjalan menuju ruang ganti sambil membawa gaun itu. Selang beberapa lama Lexxa mulai keluar dari ruang ganti dengan gaun yg ia pilih tadi.
"Ci ini gimana bagus ga?" Tanya Lexxa pada Lexxy yg duduk di sofa yg disediakan di depan ruang ganti.
Lexxy yg sedang bermain handphone berdehem dan menoleh pada sang pujaan hati, eak pujaan hati ga tuch. Lexxy menoleh lalu menatap Lexxa dengan menganga meneguk saliva nya kasar. Melihat Lexxa yg menggunakan gaun itu sangat indah ah ralat cantik.
Lexxa menatap Lexxy dengan alis yg bertaut "ci, eccy... eccy... woi Eccyyy..." teriak Lexxa pada Lexxy yg melamun.
Lexxy tersentak kaget mendengar teriakan Lexxa. "Apa"
Lexxa berdecak sebal "ini gimana gaunya bagus ga?" Tanya Lexxa dengan nada sewot
"Bagus sih tapi..." jawab Lexxy menggantung
"Gak gak ganti!!" Lanjut Lexxy
Lexxa mendengus "bagus ini padahal kenapa harus ganti Eccy" sebal Lexxa
Lexxy menggeleng "gak ah aset ku masa mau di perlihatin itu bahu nya keliatan masa trus itu kamu hampir keliatan.. jelek ganti yg lebih tertutup" bantah Lexxy
Lexxa hanya menatap Lexxy sebal Gaun bagus gini dibilang jelek rabun apa ya tu orang. Bukan karna jelek atau gimana tetapi Lexxy hanya tak mau tubuh Lexxa terlihat oleh orang orang nanti.
Lexxy be like: aset gw bukan tontonan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lexxa [Slow Up]
Teen FictionKisah tentang anak perempuan satu satunya yg dijodohkan oleh teman masa kecilnya. Lexxa Alexandra Xafiendra perempuan yg sangat beruntung hidupnya dijadikan ratu oleh Kakak dan Papanya. Dijadikan ratu oleh geng teman masa kecilnya yg berstatus suami...