Bab 21-25

501 37 5
                                    

kembali

Hewan peliharaan ekstrim [kelahiran kembali]

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 21

    Setelah pulang kerja di malam hari, Cheng Yidong mencuci sepatu Jiang Xin. Saya baru saja membeli sepatu baru, saya hanya memakainya selama setengah hari, dan tidak merepotkan untuk dicuci.

    Setelah dicuci dan dikeringkan, Cheng Yidong meletakkannya di lemari sepatu di ruang ganti. Yang kecil ditempatkan di tengah lapisan tengah, dikelilingi oleh sepatunya yang besar, membuatnya semakin imut.

    Seperti sepatu anak-anak, lucu tak terduga.

    Setelah meletakkan sepatunya, dia pergi ke ruang kerja dan duduk.

    Kursi menopang punggungnya, dan setelah duduk beberapa saat dalam keadaan kesurupan, dia menarik napas, sedikit mencondongkan tubuh ke depan, merasakan sebatang rokok, meremas sebatang rokok dan memasukkannya ke dalam mulutnya. 

Pemantik api dinyalakan, melemparkan nya ke meja, dan memukul asbak beberapa kali.

    Puntung rokok memiliki rasa pahit di mulutnya, dia menghembuskan asap dan menundukkan kepalanya sedikit.

    Semua gambar dari sepanjang hari ini masih ada di benaknya seperti film, diputar ulang tanpa henti. Dorongan yang ditekan dalam tubuh ingin menghancurkan tubuh, berteriak-teriak menuntut keinginan.

    Di tengah rokok, setumpuk kertas putih muncul di depan matanya.

    Matanya jatuh pada kertas putih, dan rokok terus dikirim ke mulutnya. Dan ketika dia melihat kertas putih, dia sepertinya melihat Jiang Xin. Sejak pertama kali dia melihatnya di Danau Xianhe, dia merasa napas di tubuhnya terlalu bersih.

    Dan dalam mimpi juga.

    Seperti kertas di depan saya, sangat putih sehingga membuat orang ingin menghancurkannya.

    Pikiran aneh itu berangsur-angsur berkembang, dan mata Cheng Yidong menjadi gelap.

    Setelah beberapa saat, dia meremas sisa rokok dengan jari telunjuk dan ibu jarinya, mengulurkannya dan membakar nya di atas kertas putih, membakar lubang hitam abu.

    Lapisan bawah juga terbakar.

    Setelah membakar rokok untuk memadamkan percikan api, dia melemparkan puntung rokok ke asbak dan bangkit dari meja.

    Kertas putih di atas meja setengah rusak, dan area yang terbakar dibatasi abu-abu.

    adalah keindahan lain.

    **

    Rencana nutrisi perut Jiang Xin tidak berhasil.

    Lebih dari setengah liburan musim panas telah berlalu, dan masih ada sepuluh hari sebelum sekolah dimulai.

    Dia tidak memiliki tanda-tanda bertambahnya berat badan, tetapi dia telah kehilangan dua pon lagi. 

    Karena panas terik di kota di musim panas, nafsu makan saya belum membaik, dan masih ada sedikit makanan.

    Dia sedang menimbang di kamar tidur dan dilihat oleh Jiang Feng yang mengetuk pintu.

    Jiang Bin bahkan tidak melihat angka pada timbangannya, dia duduk di kursi di samping mejanya, bermain dengan telepon di tangannya, dan berkata kepadanya, "Jiang Erhan, jangan pikirkan itu, terima saja nasibmu."

✔ Hewan Peliharaan Ekstrim [Kelahiran Kembali] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang