kembali
Hewan peliharaan ekstrim [kelahiran kembali]
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 81
Kami tidak bertemu selama empat tahun. Meskipun mereka telah banyak berubah dari temperamen mereka ke pakaian dan bahkan mata mereka, mereka masih dapat dengan mudah mengenali bahwa pasangan laki-laki dan perempuan yang berdiri di depan mereka adalah sama.
Mengenakan seragam sekolah yang sama, menggesek pertanyaan yang sama, duduk di meja yang sama, makan makanan yang sama, dan berjalan pulang dari sekolah dengan cara yang sama.
Ingatannya masih jelas, dan pemandangannya seperti di depan saya.
Meng Xu tidak terkejut dan terkejut seperti Jiang Xin pada reuni yang "tidak disengaja".
Dia masih tersenyum, hampir sama ramahnya seperti saat itu, "Kamu masih bisa mengenaliku, tidak buruk."
Jiang Xin sepenuhnya bereaksi, dan terkejut. melintas di matanya, "Ini benar-benar kamu, sungguh mengejut kan, mengapa kamu berada di ibukota kekaisaran?"
Selama empat tahun, saya belum pernah melihatnya di Wucheng, tetapi saya benar-benar melihatnya di sini.
Meng Xu membungkuk untuk membantunya mengambil beberapa buku yang telah dirobohkan, Jiang Xin bereaksi sendiri, dan membungkuk untuk mengambilnya bersama.
Meng Xu mengambil dua salinan, meluruskan sampulnya, meliriknya, dan menyerahkannya kepadanya, "Terlalu membosankan untuk tinggal di luar, kembali dan bermain."
Jiang Xin bertanya menurut pikiran nya sendiri: "Kembali untuk bepergian?"
Meng Xu Pikirkan sejenak, "Begitu ..."
Kemudian dia menoleh untuk melihat, "Sekolahmu cukup indah ..."
Jiang Xin meletakkan buku-buku itu di tangannya lagi, "Itu sudah menjadi kebiasaan. membaca, kamu sendirian. Apakah itu?"
Meng Xu mengangguk, "Ya, aku pergi jalan-jalan sendirian. Aku tidak berharap bertemu denganmu di sini, yang sangat tidak terduga."
Jauh lebih nyaman sendirian.
Meskipun dia tidak memiliki rasa keintiman yang sama seperti sebelum nya, dia benar-benar acuh tak acuh, dan berkata langsung.
"Lalu apakah kamu sibuk? Kebetulan sekali aku bertemu denganmu. Jika kamu tidak sibuk, aku akan mengundang mu untuk makan malam. Sudah lama sekali."
Meng Xu menatap mata Jiang Xin dengan terkejut, itu adalah kegembiraan yang paling nyata untuk melihatnya, seorang teman sekelas dan teman lama, itu sangat murni sehingga menyakiti matanya. Patah hati, dia menggelitik sudut mulutnya dengan mengejek.
Dengan senyum paling biasa di wajahnya, dia berkata kepada Jiang Xin, "Oke."
Jiang Xin tidak bisa melihat sesuatu yang tidak biasa tentang dirinya, dan hatinya penuh kebahagiaan melihat teman-teman lama.
Mereka memiliki hubungan yang baik saat itu, dan bahkan jika itu terpisah empat tahun, itu tidak mempengaruhi persahabatan pada waktu itu.
Dia memandang Meng Xu dengan gembira, "Ayo pergi, Paman Zhao sedang menunggu di luar sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Hewan Peliharaan Ekstrim [Kelahiran Kembali]
General FictionPengarang: Shu Shushu Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Waktu rilis: 2019-07-12 Terbaru: Bab 86 Epilog Terlahir kembali pada usia tujuh belas tahun, menyaksikan matahari memasuki ruang kelas, rencana Jiang Xin untuk kehidupannya yang berusia...