Bab 51-55

328 25 0
                                    

kembali

Hewan peliharaan ekstrim [kelahiran kembali]

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 51

    Ditertawakan oleh Cheng Yidong, jika dia tidak bertanya, dia tidak akan bisa bertanya.

    Awalnya, Jiang Xin memiliki keraguan di hatinya, berpikir bahwa Cheng Yidong melakukan sesuatu padanya setelah dia tertidur tadi malam, tetapi dia tidak benar-benar membangunkannya, jadi tubuhnya sangat aneh ketika dia bangun.

    Samar-samar dia ingat bagaimana perasaannya di malam hari, perasaan yang sama setiap saat, perasaan sedih dan malu yang aneh, tetapi ketika dia bangun di pagi hari, otaknya tidak bisa membedakan apakah itu nyata atau mimpi.

    Jika dia tidak bisa bertanya, dia pikir itu mimpi.

    Setelah itu, dia tersipu dan tidak mengatakan apa-apa lagi, tidak mengatakan sesuatu yang aneh tentang dirinya, dan tidak menyebutkan kejadian tadi malam, sehingga Cheng Yidong tidak diizinkan untuk tertawa lagi, mengubur kepalanya dan diam-diam menyelesaikan sarapan.

    Setelah makan, Cheng Yidong meletakkan piring untuk dicuci, dia mengikuti di belakangnya dan berkata kepadanya, "Haruskah saya mencuci?"

    Cheng Yidong balas menatapnya, "Mencuci piring."

    Cheng Yidong tidak kesulitan melakukan pekerjaan rumah tangga, meskipun dia biasanya Tidak banyak yang harus dilakukan saat sibuk. 

  Akan ada bibi yang membersihkan rumah, tetapi mereka akan tinggal di sana untuk sementara waktu, dan setiap kali mereka akan pergi setelah dibersihkan.

    Dia tidak terlalu suka diganggu dan tidak membutuhkan pengasuh penuh waktu.

    Piring dicuci di mesin pencuci piring, dan pakaian Jiang Xin dicuci dan dikeringkan.

    Dia membawa pakaiannya ke kamar untuk menggantinya, dan mengganti kemeja putih Cheng Yidong. Saya selalu malu memakai bajunya, jadi lebih baik pakai baju sendiri.

    Setelah berganti pakaian dan pergi ke ruang tamu, dia melihat Cheng Yidong duduk di sofa.

    Dia berjalan ke arahnya dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan hari ini?"

    Cheng Yidong tidak membiarkannya duduk di sofa. Ketika dia berjalan ke sofa, dia mengangkat tangannya dan meraih pergelangan tangannya, menariknya langsung ke dalam dirinya. Duduk di pelukannya, biarkan dia duduk di pangkuannya.

    Jiang Xin tidak terbiasa, jadi dia akan bangun tanpa sadar.

    Cheng Yidong memegang pinggangnya, "Apa yang ingin kamu lakukan? Aku akan menemanimu. "

    Dia sebenarnya tidak ada hubungannya. Dia paling puas dengan menguncinya di rumah dan bosan dengannya sepanjang hari.

    Jiang Xin merasa seolah-olah dia sedang duduk di anglo, dan kulitnya terasa panas di mana pun dia menyentuhnya, tetapi dia masih mengingatnya. Tapi Cheng Yidong sepertinya menyukai ini, tetapi dia tidak melepaskannya, memeluknya dan tidak membiarkannya bergerak.

    Dia tidak bisa bangun, jadi dia harus duduk, dan duduk di pangkuannya sedikit tidak nyaman untuk membiasakannya, Jiang Xin tidak mengatakan apa yang ingin dia lakukan, tetapi tampak pucat, menatap Cheng Yidong dan bertanya.

✔ Hewan Peliharaan Ekstrim [Kelahiran Kembali] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang