kembali
Hewan peliharaan ekstrim [kelahiran kembali]
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 6
Keesokan paginya, dokter memastikan bahwa mata Jiang Feng baik-baik saja, dan Jiang Xin menjalani prosedur pemulangan.
Jiang Fang menelepon ayah dan ibunya dan memberi tahu ibu Jiang bahwa dia baik-baik saja, dan segera kembali sehingga mereka tidak perlu datang.
Setelah meninggalkan rumah sakit, dia membawa Jiang Xin langsung untuk sarapan.
Jiang Fan sedang duduk di meja makan kayu yang dipernis cerah, mencubit sumpit untuk memegang xiaolongbao, dan berkata kepada Jiang Xin, "Lupakan nasibmu, jika aku menjadi buta, Jiang Erhan harus mendukungku selama sisa hidupku.
Jiang Xin menundukkan kepalanya dan meminum buburnya, "Kamu menyemprotnya sendiri."
Jiang Fan melotot, "Kamu berani membalas?"
Menghadapi Jiang Fan yang kasar dan tidak masuk akal, Jiang Xin cemberut dan terus menundukkan kepalanya. .
Jiang Fan menatapnya dan tiba-tiba bertanya lagi, "Kamu belum menjelaskan nya, apa sebenarnya yang kamu lakukan dengan air cabai?"
Dia tidak bisa mengatakan apa-apa tentang kehidupan masa lalunya, jadi Jiang Xin menjawab, "Ini hanya untuk menyenangkan."
Jiang Fan menatapnya. Dengan wajah tenang, mengingat bahwa Ye Man tidak muncul dalam dua hari terakhir, dia merasa aneh dan terus bertanya.
"Apa? Seseorang menggertakmu? Di mana Ye Man? kalian berdua dari hati ke hati dan ginjal ke anak, tetap bersama sepanjang hari?"
Jiang Xin tidak berencana untuk menyembunyikan perpisahan dengan Ye Man, keluarga akan mengetahuinya cepat atau lambat. Apalagi di mata orang tua, hubungan di antara mereka baik atau buruk karena anak-anak bermain di rumah, dan mereka tidak menganggapnya serius.
Jiang Xin mengangkat kepalanya, mengulurkan tangannya untuk memegang xiaolongbao, "Putus."
Mendengar jawaban ini, Jiang Bing tertegun, matanya dipenuhi rasa tidak percaya, "Bisakah kalian berdua putus?"
Lebih ekstrim lagi, saya merasa bisa menikah dengan suami, atau langsung Lily Dafa.
Jiang Xin menggigit roti dan menatapnya, dia tidak ingin berbicara dengan seteguk daging, dia mengangguk setelah mengunyah, "Ya."
Setiap kali Jiang Fan melihat Jiang Xin makan, dia merasa sangat harum, tetapi ketika dia melihat sesuatu yang sangat harum di mulutnya, itu tidak begitu harum.
Dia meletakkan sumpitnya dan sangat ingin tahu tentang putusnya Jiang Xin dan Ye Man, tetapi dia adalah pengamat.
Dia sengaja berpura-pura tidak terlalu tertarik, dan bertanya dengan nada datar.
"Apa yang terjadi? Mengapa kamu tiba-tiba memutuskan hubungan? Dia mengabaikanmu? "
Jiang Xin terus memakan roti dan menggelengkan kepalanya, "Aku mengabaikannya."
Yohe...
Mata Jiang Bing terbuka sedikit, "Jiang Erhan tiba-tiba membuat terobosan."
Jiang Bing terus memanggil Jiang Xin Jiang Erhan, hanya mengira dia bodoh, seperti orang bodoh kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Hewan Peliharaan Ekstrim [Kelahiran Kembali]
General FictionPengarang: Shu Shushu Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Waktu rilis: 2019-07-12 Terbaru: Bab 86 Epilog Terlahir kembali pada usia tujuh belas tahun, menyaksikan matahari memasuki ruang kelas, rencana Jiang Xin untuk kehidupannya yang berusia...